Pjs Bupati Padang Pariaman Adib Alfikri Hadiri Upacara Virtual HUT TNI Ke-75, di Makodim 0308 Pariaman

Pjs Bupati Padang Pariaman Menyuapkan Kue Kepada Dandim 0308 Pariaman Letkol CZI. Titan Jatmiko, Dalam Rangka HUT TNI Ke-75. Fhoto : Humas

PARIAMAN- Pjs Bupati Padang Pariaman Adib Alfikri,S.E., M.Si menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI tahun 2020  di ruang data Makodim 0308/Pariaman pada Senin (05/10).

Upacara Peringatan HUT ke-75 TNI ini dilaksanakan berbeda dengan tahun sebelumnya dimana upacara ini hanya diikuti secara virtual saja.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengucapkan Dirgahayu ke-75 TNI, semoga TNI di seluruh Indonesia semakin bersinergi untuk negeri yang kita cintai ini, " ulasnya.

Meskipun peringatan tahun ini hanya dilakukan secara virtual saja karena adanya pandemi yang melanda negeri kita ini, namun tidak menyulutkan semangat untuk selalu menjaga negeri ini

Ia juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan sehubungan dengan Padang Pariaman saat ini telah berada di zona merah.

"Diperlukan perhatian lebih terkait penerapan protokol kesehatan tersebut  agar pandemi Covid-19 ini dapat berakhir," ulas Adib yang sehari-harinya juga Kepala Dinas Pendidikan Sumbar itu.
Diberdayakan oleh Blogger.