Pjs Pasbar Hansastri Tinjau Kebakaran Yang Menewaskan Empat Orang

Pjs Bupati Pasbar Hansastri Saat Meninjau Kebakaran. Fhoto : Robi Irwan


PASAMAN BARAT---Pjs Bupati Pasbar Hansastri meninjau kebakaran yang menewaskan 4 anggota keluarga di satu keluarga Sabtu (31/10/2020) Jambak Simpang Padang Lawas. 


Kebakaran yang terjadi pukul 02.15 Wib dini hari tersebut diduga karena konsleting listrik.


Kepala keluarga atas nama Dafler Siagian dan tiga orang anaknya masing- masing Silvania Velon, Muhammad Nuril, Amanda Dwi Putri tidak bisa menyelamatkan diri dari amukan si jago merah tersebut. Ke empat jasad korban kebakaran saat ini sudah ditangani oleh tim dari RSUD Jambak Pasaman Barat.


Pjs Bupati Pasbar Hansastri yang meninjau ke lokasi kebakaran setelah menghadiri kegiatan maulid Nabi Muhammad di Masjid Nurul Huda subuh pagi.


Kejadian di ketahui oleh  saksi  Hendri Sutopo sekira pukul 02.30 Wib pada saat itu api sudah membesar di rumah korban dan saksi langsung memanggil manggil tetangga untuk menolong korban dan menghubungi Pemadam 


Dalam kejadian tersebut mengakibatkan rumah semi permamen ukuran 6 × 12 M habis terbakar . Kerugian Materil kurang lebih Rp 100 juta rupiah dan Korban jiwa empat orang hangus terbakar.


Api dapat dipadamkan sekira pukul 03.30 wib oleh  1 unit Damkar dibantu oleh masyarakat sekitar.


"Keluarga yang ditimpa musibah pada hari ini dapat menerima dengan tabah dan sabar. Mari kita doakan semoga keluarga yang terdiri dari empat orang ini diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa,"papar Hansastri.


Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada masyarakat sekitar dan Damkar yang telah bantu membantu keluarga untuk memadamkan api. 


Robi Irwan

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.