DPMPTSP & NAKER Kota Pariaman Siap Permudah Layani Masyarakat Di MPP

 


PARIAMAN- Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu. Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP & NAKER) Kota Pariaman nyatakan kesiapan Kota Pariaman dalam mempermudah masyarakatnya mendapatkan pelayanan perizinan.


Kepala DPMPTSP & NAKER Kota Pariaman, Alfian Harun, Rabu (16/12/2020),  mengapresiasi langkah positif dari beberapa intansi dan BUMN/BUMD yang ada di Kota Pariaman untuk membuka ruang pelayanannya di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pariaman yang berlokasi di Desa Taluk Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman.


" Alhamdulillah, satu persatu loket pelayanan di MMP telah mulai beroperasi, seperti yang telah ber-operasi Samsat Kota Pariaman. Sebelumya, juga telah beroperasi UPTD Air Bersih, Bank Nagari, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, PT. POS Indonesia, Pelayanan Perizinan PTSP dan Pelayanan Ketenagakerjaan DPMPTSP dan NAKER Kota Pariaman", ungkap Alfian.


Sebenarnya, sambung Alfian Harun, sejak awal April 2020 kemaren semua loket pelayanan direncanakan mulai beroperasi, namun karena wabah Covid-19, maka pelayanan tersebut ditunda sampai keadaan mulai normal dan tetap mematuhi standar protokol kesehatan.


" Secepatnya, semua loket pelayanan akan terisi dan dapat melakukan aktifitas sebagai mana mestinya dalam upaya pelayanan terhadap masyarakat Kota Pariaman dan mempermudah masyarakat mengurus izin dalam satu tempat yang disebut Mall Pelayanan Publik," tutup Alfian mengakhiri. ( KL)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.