Pasar Rakyat Pariaman Awal Tahun Beroperasi, Siap Tampung 360 Pedagang Pemilik Kartu Kuning -->

Pasar Rakyat Pariaman Awal Tahun Beroperasi, Siap Tampung 360 Pedagang Pemilik Kartu Kuning

Jumat, 06 November 2020, 23.02.00
Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kota Pariaman Gusniyetti Zaunit.


PARIAMAN---Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperindagkop dan UKM) Kota Pariaman, Gusniyetti Zaunit kala mendampingi Plt. Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin  saat Peninjauan pembangunan pasar rakyat pariaman pada Jumat (6/11) mengatakan akan mendata kembali bagi masyarakat yang akan menyewa tempat di Pasar Rakyat Pariaman. 


Gusniyetti mengatakan Tapi itu bagi masyarakat yang memiliki kartu kuning, sebagaimana komitmen kami dengan pedagang terdahulu,"

Ia melanjutkan Pasar Rakyat Pariaman tersebut sanggup menampung sebanyak 360 Para pedagang yang ada di daerah itu tentu dengan catatan bagi masyarakat yang memiliki kartu kuning, sebagaimana komitmen para pedagang dengan pihak pemerintah

"Tapi itu sesuai dengan jumlah pedagang yang memiliki kartu kuning, karena itu komitmen dengan pedagang terdahulu," katanya.


Peninjauan pembangunan pasar rakyat pariaman oleh Plt.Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin turut didampingi oleh  Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan Kota Pariaman Asrizal dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman Dwi Marhen Yono.


Sebelumnya Pasar Rakyat Pariaman yang diproyeksikan mempunyai empat lantai serta salter itu peletakan batu pertamanya dilakukan oleh Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartanto pada peringatan Hari Nusantara Nasional di Kota Pariaman 14 Desember 2019 tahun lalu. ( KL)

TerPopuler