Pencegahan Covid-19, Pasaman Barat Gelar Gerakan Tepuk Tangan Serentak -->

Pencegahan Covid-19, Pasaman Barat Gelar Gerakan Tepuk Tangan Serentak

Kamis, 12 November 2020, 21.22.00

 

Kepala Dinas Kesehatan Pasaman Barat Jon Hardi. Fhoto : Robi Irwan

PASAMAN BARAT----Momentum Hari Kesehatan Nasional  ke 56 Tahun Dinas Kesehatan Pasaman Barat Lakukan Gerakan Tepuk Tangan Serentak Pencegahan Covid-19.


Kepala Dinas Kesehatan Pasaman Barat Jon Hardi mengatakan dalam

Rangka memperingati hari Kesehatan Nasional yang ke 56 Tahun Dirinya dan seluruh pegawai Dinas Kesehatan Pasaman Barat Lakukan Gerakan Tepuk Tangan Serentak, Kamis (12/11/2020)


Ia juga menyampaikan saat ini ancaman virus covid-19 belum bisa dikatakan usai karena berdasarkan pantauannya masyarakat masih ada yang terpapar di Pasaman Barat.



Untuk itu melalui peringatan hari kesehatan Nasional 56 Tahun 2020 pihaknya menghimbau seluruh masyarakat Pasaman Barat agar membawa diri tatap Waspada. 


Tetaplah jaga jarak, cuci tangan, pakai masker saat beraktivitas di luar rumah dan hindari bekerumun jika tidak penting. 


Gerakan tepuk tangan serentak yang kami lakukan dengan turun kejalan ialah gerakan menyapa kembali masyarakat agar tidak abai dengan ancaman virus covid 19.


Kepada wartawan Bangun Piaman. Com Jon Hardi kepala dinas kesehatan Pasaman Barat apapun alasan mencegah lebih baik dari pada mengobati. 


Kemudian ia berharap kepada masyarakat mari kita budayakan hidup bersih dan saling menjaga kesehatan demi aktivitas kita agar lancar. 


"Kerena kesehatan itu menurutnya hal yang paling berharga,  sudah sepatutnya kita jaga jika sudah sakit semua aktivitas jadi  tergangu. 


Terakhir ia tegaskan bersama kita bisa musnahkan virus covid-19, selamat hari kesehatan  Nasional 56 Tahun semoga indonesia bebas dari Virus Covid-19.


(Robi Irwan)

TerPopuler