PKS Pasaman Barat Terus Berbenah Untuk Menjadi Partai Terbesar -->

PKS Pasaman Barat Terus Berbenah Untuk Menjadi Partai Terbesar

Senin, 28 Desember 2020, 18.00.00
Pengurus DPD PKS Pasaman Barat Fhoto Bersama. Fhoto : Robi Irwan


PASAMAN BARAT--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pasaman Barat, terus berbenah untuk menjadi partai terbesar di Pasaman Barat dan berkontribusi terhadap kebijakan publik.


Ketua DPD PKS Pasaman Barat Fajri Yustian saat Musyawarah Daerah (Musda) PKS tingkat Pasaman Barat di Hotel Gucci,  Senin (28/12/2020) mengatakan PKS saat ini semakin dicintai dan dirindukan masyarakat Pasaman Barat.


Hal itu terbukti dengan menjadi partai pemenang pada Pilkada 2020. Pada Pemilu 2024 PKS tetap menargetkan menjadi pemenang dengan perolehan suara di atas 20 persen.


Sebagai partai pemenang, katanya, tentu PKS akan berkontrobusi dalam penetapan kebijakan publik yang berpihak kepada kemaslahatan umat.


"Kita siap mengawal dan mendorong bupati mewujudkan visi dan misi untuk kemaslahatan umat," katanya.

 

Selain itu sebagai partai modern yang terus menapaki tangga kehidupan perpolitikan di alam demokrasi Indonesia, PKS juga tetap konsisten terus-menerus melakukan regenerasi kepemimpinan secara profesional di tingkat internal. 


Salah satu langkah strategisnya adalah dengan menggelar Musyawarah Daerah secara berkala dan simultan di seluruh Indonesia.


"PKS telah melaksanakan Musyawarah Wilayah serentak seluruh Indonesia san hari ini dilanjutkan dengan Musda serentam seluruh Indobesia," katanya.


Menurutnya Musda V DPD PKS Pasaman Barat bertujuan untuk mempersiapkan regenasi struktural dan estafet kepemimpinan di tubuh internal PKS untuk masa pengabdian lima tahun mendatang.


Dalam Musda itu ditetapkan Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Muhajir, Sekretaris MPD Supriono, Ketua DPD: Fajri Yustian, Sekretaris DPD Ilvizar, Bendahara Erik Ariyuda, Ketua Kederisasi Firdaus, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) Yuhelfi, Sekretaris DED Husni Mubarok.


Menurut Fazri Yustian, pihaknya sangat menyadari sepenuhnya, kerja-kerja Partai tidak berhenti di titik ini. 

Majelis Pertimbangan Daerah, Ketua Dewan Fajri Yustian , Ketua DPD, Sekretaris DPD dan Bendahara DPD serta Ketua Bidang Pembinaan Kader.


Fajri Yustian menyampaikan harapan dan optimismenya bahwa jajaran pengurus DPD PKS Pasaman Barat, yang terpilih pada Musda V nantinya adalah para kader yang amanah dan dapat memikul beban perjuangan serta dapat memenuhi target pencapaian Visi dan Misi PKS selanjutnya. 


"Visi misi partai itu nanti akan dituangkan dalam program kerja partai yang intinya untuk menjadikan partai yang mementingkan kemaslahatan umat," katanya.


(Robi Irwan)

TerPopuler