Wakil Walikota Pariaman Beserta Keluarga Mencoblos di TPS 1 Desa Kampung Baru -->

Wakil Walikota Pariaman Beserta Keluarga Mencoblos di TPS 1 Desa Kampung Baru

Rabu, 09 Desember 2020, 15.27.00

  

Kota Pariaman ---  Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin menggunakan hak pilihnya di TPS 1 Desa Kampung Baru untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Rabu, 9 Desember 2020.


Ia datang bersama istrinya Ny Indriati Mardison dan anak-anaknya sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelum melakukan sesi pencoblosan, Wawako beserta keluarga terlebih dahulu diperiksa suhu badan serta mendaftar seperti masyarakat lainnya.


Setelah mendapat giliran, Mardison bersama dengan sang istri dan anak-anak langsung menuju bilik suara untuk menyalurkan hak pilihnya dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Sumbar Tahun 2020.


Saat diwawancarai oleh Tim Media Center Kominfo Kota Pariaman, Wawako mengatakan telah selesai menggunakan hak pilihnya dan berharap seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi tahun ini.


Jangan golput, karena satu suara menentukan nasib Sumbar kedepannya ", tukas dia.


Mardison juga himbau bagi yang belum menggunakan hak pilihnya agar segera datang ke TPS, dan yang tidak mendapatkan undangan karena alasan teknis agar datang ke TPS dengan membawa KTP di jam yang sudah ditentukan.


Mantan Ketua DPRD Kota Pariaman tiga periode ini juga mengajak masyarakat untuk tertib dan menjaga keamanan dengan mematuhi prokes covid-19 sampai dengan penghitungan suara dan pleno nantinya.


"Harapan kami, proses Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar ini bisa berjalan jujur dan adil ", tutup Mardison.


Seusai mencoblos, Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyudin beserta keluarga berkeliling memantau pelaksanaan Pilkada di beberapa TPS yang ada di Kota Pariaman. (KL)

TerPopuler