Anggota BAMUS Nagari Parik Kecamatan Koto Balingka Pasbar, Resmi Dilantik -->

Anggota BAMUS Nagari Parik Kecamatan Koto Balingka Pasbar, Resmi Dilantik

Rabu, 06 Januari 2021, 21.06.00
Anggota Bamus Nagari Parik Kecamatan Koto Balingka Fhoto Bersama Usai Pelantikan. Fhoto : Robi Irwan


PASAMAN BARAT---Badan Musyawarah Nagari Parik Kecamatan Koto Balingka Periode 2021-2026 Resmi Dilantik Pemerintah Pasaman Barat. 


Badan Musawarah (Bamus) Nagari Parik Kecamatan Koto Balingka Pasaman Barat periode 2021-2026 Resmi Dilantik oleh Pemerintah Daerah Pasaman Barat.Rabu, 6 Januari 2021


Bertempat di aula Kantor Nagari Parik Kecamatan Koto  Balingka Sebanyak 9 orang telah dilaksanakan Pelantikan.


Beberapa nama Bamus Nagari Parik yang telah dilantik dari beberapa jorong di Nagari Parik, Rezki Saputra Asal (Batang Lapu), Masperi Asal (Limau Saring), Yulisman BS Asal (Kampung Randah, Jasman (Simpang), Ahmad Amin (Simaninggir) Nadrizal Hasibuan (Ulu Simpang), Aprison (Lubuk Godang), Erwin (Air Jernih) Mira Wati, (Parit)

Suasana Pelantikan Anggota BAMUS Nagari Parik. Fhoto : Robi Irwan


Tampak juga hadir Bapak Camat, Wali Nagari, Babinsa dan Bapak Bapak kepala Jorong, tokoh masyarakat menghadiri undangan pelantikan. 


Semuanya mengucapkan doa dan ucapan selamat dan sukses, senada semuanya berharap semoga amanah jadikanlah nagari parik  yang lebih maju kedepanya.


Menurut 9 orang Bamus Nagari Parik yang baru dilantik, kami akan berupaya membawa Nagari  Parik kearah yang lebih baik kedepannya.


"Komitmen kami  seluruh Bamus Nagari Parik siap bersinergi dengan Pemerintah Nagari menghasilkan ide ide arah pembangunan yang tepat sasaran dan memberikan mafaat bagi semua masyarakat,"ujarnya


Kemudian bapak aprijan jorong yang hadir berharap, Bamus nagari parit saat ini semoga benar benar  penyambung lidah masyarakat, tegas  menyampaikan aspirasi masyarakat parik kepada arah sentuhan sentuhan pembangunan bermutu serta berkualitas. 


Senada semuanya, Kami yakin dan dengan anggaran pembangunan nagari yang ada, cukup akan memaksimal arah pembangunan ke lebih yang baik sesuai harapkan amanah masyarakat.ulasnya


Terakhir PJ Wali Nagari Parik Azhar juga berharap semoga seluruh anggota Bamus Nagari Parik bisa bekerja dengan baik, dan menjujung tinggi amanah yang dititipkan oleh masyarakat.



(Robi Irwan)

TerPopuler