Awal Tahun Ini, Dinas Perhubungan Pasaman Barat Hadirkan Transportasi Udara dan Laut -->

Awal Tahun Ini, Dinas Perhubungan Pasaman Barat Hadirkan Transportasi Udara dan Laut

Senin, 11 Januari 2021, 10.01.00
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pasaman Barat Rizaldi. Fhoto : Robi Irwan


PASAMAN BARAT---Awal Tahun 2021 Dinas Perhubungan Pasaman Barat Hadirkan Transportasi Udara dan Laut.


Baru  menjabat satu tahun sebagai Kadis perhubungan Pasaman Barat sudah banyak yang ia lakukan dalam pembenahan trasportasi di Pasaman Barat. 


Untuk awal 2021 ini Dinas Perhubungan Pasaman Barat mengaktifkan kembali Bandara Pusako Anak Nagari yang selama ini tidak di operasikan.


Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pasaman Barat Rizaldi saat dijumpai Bangun Piaman.Com, baru-baru ini mengatakan saat ini Pesawat Susi Air dengan rute Pasaman Barat-Pakan Baru dan Pakan Baru-Pasaman Barat kembali di aktifkan.


Ia menyampaikan apa yang dia lakukan tidak terlepas atas kinerja bagus Dinas Perhubungan Kabupaten Pasaman Barat serta dukungan banyak pihak lainya. 


Baru baru ini hasil kinerja baik Dinas Perhubungan Pasaman Barat yang pantas di ajukan jempol adalah menghadirkan kapal perintis Armada Laut di Pasaman Barat.


"Kapal perintis Armada laut akan bersandar di Pelabuhan Taluak Tapang di Nagari Air Bangis sekitar jam 09.00 Wib yang berangkat dari pelabuhan Telul Bayur Padang," kata Rizaldi.


Kemudian kapal itu akan melanjutkan perjalanan menuju  Kabupaten Kepulauan Mentawai. 


Banyak cita citanya yang ingin dia buat demi memajukan transportasi di Pasaman Barat. 


"Semoga kedepanya pembenahan pembenahan dapat kita maksimalkan demi pembangunan jangka panjang Kabupaten Pasaman Barat," ulasnya.


(Robi Irwan)

TerPopuler