Dirwansyah Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Pasaman Barat -->

Dirwansyah Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Pasaman Barat

Minggu, 10 Januari 2021, 14.05.00

 

Dirwansyah Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Pasaman Barat, Pada Musda Yang Digelar di Hotel Guchi Pasaman Barat. Fhoto : Robi Irwan

PASAMAN BARAT---Musda IV DPD Golkar Kabupaten Pasaman Barat berjalan sukses, Dirwansyah akhirnya  dipercaya memimpin Partai Golkar Kabupaten Pasaman, Minggu (10/01/2021) yang dilaksanakan di Hotel Guchi Pasaman Barat.


Musda yang di mulai dari pukul 09.08 tersebut terpantau berjalan dengan aman dan lancar.


Turut hadir pada Musda tersebut Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat H. Khairunnas, S.Ip., M,Si, Sekretaris. Drs. H. Desra Ediwan,  Bendahara Erick Hariyona,Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat Suhemdi, MM, Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Sumatera Barat H. Zulkenedi Said  serta Ketua AMPG Provinsi Sumatera Barat Dherry.


Ada dua calon Ketua yang maju dalam Musda kali ini yang pertama Dalius, K sebagai tokoh politik Golkar dan Dirwansyah tokoh muda politik Pasaman Barat.


Dan yang terpilih berdasarkan mekanisme musda partai Golkar saat ini, Jatuh kepada Dirwansyah yang notabenya adalah Anggota DPRD Pasaman Barat dapil IV. 


Dirwansyah mengatakan, dirinya dan seluruh kader pohon beringin Pasaman Barat bersepakat akan berupaya nantinya lebih membesarkan partai.


Golkar adalah partai yang berpengalaman, partai tangguh, matang dalam mendekatkan diri ke masyarakat.


"Ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya memimpin partai Golkar Kabupaten Pasaman Barat," ulasnya


Khairunas ketua DPD Golkar Sumatera Barat berharap semoga seluruh kader Golkar bisa bekerjasama dengan solid dalam menjalan mesin politik partai baik secara kedaerahan ataupun Nasional.


"Supaya nanti perhelatan kancah politik di khususnya Pasaman Barat dapat kita petakan dan menjadi partai unggul kedepanya di sukai seluruh masyarakat," ucapnya



(Robi Irwan)

TerPopuler