DPRD Hari Ini Telah Paripurnakan Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman

Penandatanganan usulan pemberhentian jabatan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman oleh Pimpinan DPRD Padang Pariaman Untuk Diteruskan Kepada Gubernur Sumbar Sebagai Wakil Pemerintah Pusat. Fhoto : Humas


PARIAMAN -- Bupati Ali Mukhni dan Wakil Bupati Suhatri Bur akan mengakhiri masa jabatannya pada tanggal  16 Februari 2021 mendatang.


Maka berdasarkan ketentuan perundang-undangan DPRD mempunyai tugas dan wewenang untuk mengusulkan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati kepada Gubernur sebagai wakil pemerintah pusat.


Menyikapi hal tersebut DPRD Padang Pariaman, Rabu (20/01/2020) telah mengelar rapat paripurna tentang pengumuman pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman periode 2016-2021


Bupati Padang Pariaman Drs. Ali Mukhni dalam sambutannya mengatakan berdasarkan ketentuan perundang-undangan, DPRD mempunyai tugas daun wewenang untuk mengusulkan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati kepada Gubernur sebagai wakil pemerintah pusat.


"Seperti yang diketahui bersama bahwa pada tanggal 16 Februari 2021 nanti, kami akan mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman periode 2016-202," ulas Bupati Ali Mukhni.


" Kami mengucapkan salam hormat dan penghargaan serta ucapan terimaksih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Padang Pariaman pada umumnya dan kepada DPRD Kabupaten Padang Pariaman khusunya yang secara bersama-sama telah ikut serta dalam mewujudkan Kabupaten padang Pariaman lebih baik, " ulas Bupati Ali Mukni


Ia juga menambahkan pada bulan Desember tahun 2020 yang lalu telah dilaksanakan proses demokrasi pemilihan Bupati dan wakil Bupati Padang Pariaman.


" Semoga pesta demokrasi tersebut tidak merusak tatanan nilai-nilai yang sudah menjadi kebanggaan masyarakat dan jadikan pesta demokrasi tersebut sebagai perekat hubungan silaturahmi lebih dalam," ulasnya.


Di penghujung masa kepemimpinannya bersama Suhatri Bur berharap semoga dapat terus menjalin silaturahmi dan hubungan baik. 


" Kami juga meminta maaf yang sebesar-besarnya jika selama bergaul ada kesalahan kata dan sikap baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja dan kami juga berharap kedepannya peran dan kontribusi kita semau tetap dan terus terjaga untuk mendukung program-program pembangunan pada kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman selanjutnya," tutup Bupati yang dikenal dengan Bapak Pembangunan ini


Rapat Paripurna ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Sekretaris Daerah Padang Pariaman Jonpriadi serta Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman ( RHPP)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.