Kepala BAZNAS Padang Pariaman Rahmat Tk.Sulaiman Resmi Melantik 4 Orang Instruktur Kepala Pelaksana -->

Kepala BAZNAS Padang Pariaman Rahmat Tk.Sulaiman Resmi Melantik 4 Orang Instruktur Kepala Pelaksana

Selasa, 05 Januari 2021, 15.02.00

 

Suasana Pelantikan Instruktur Kepala Pelaksana BAZNAS Padang Pariaman. Fhoto : Humas BAZNAS Padang Pariaman

PARIT MALINTANG---Baznas Kabupaten Padang Pariaman di bawah pimpinan Dr. Rahmat Tk Sulaiman, MM melantik instruktur kepala pelaksana Baznas di lingkungan kantor Baznas.


Pelantikan dilaksanakan di kantor BAZNAS Kabupaten Padang Pariaman di Parit Malintang, Senin 4/1/2020.


Momen pelantikan ini merupakan salah satu komitmen yang dilakukan untuk mengabdi dan berjuang memajukan kesejahteraan ummat, terutama masyarakat yang secara ekonomi berada dalam garis kemiskinan.


Sebanyak 4 orang dilantik dalan agenda tersebut. Julita Mila Susanti, S.Pd sebagai kepala administrasi, SDM dan Umum, Husnul Pajri Ardi, S.Pd.I sebagai kepala pelaksana dan Bidang Pengumpulan, Susi Susanti, S.Pd sebagai kepala bidan pendistribusian dan pendayagunaan serta Diah Kusuma Wardani, A.Md kepala perencanaan keuangan dan pelaporan.


Dalam sambutannya Ketua Baznas Rahmat menyampaikan poin utama di dalam kegiatan kita ini adalah kolaborasi. 


Setiap unsur yang ada kita harus mengajak untuk berkolaborasi. Petugas pelaksana yang sudah di lantik tugas pertama adalah bagai mana semua data muzaki itu tercatat dan potensi zakatnya terhitung.


"Kita harus mengunakan sistem informasi manajemen karna semua orang harus bisa mengakses dan semua orang harus tau apa yang kita lakukan", lanjut Rahmat.


Rahmat juga menekankan  di aspek pengumpulan supaya ada rencana kerja yang terukur dan jelas langkah yang akan di lakukan siapa melakukan apa dan siapa targetnya.


Oleh karena itu, sebagai pengurus Baznas Kabupaten Padang Pariaman kiranya dapat mendedikasikan diri pada upaya meningkatnya pelayanan bagi masyarakat dalam menunaikan zakat. 


Tentunya sesuai dengan ketentuan agama islam serta mendorong peningkatan fungsi dan peranan keagamaan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan keadilan sosial.

Pewarta : Yahya Efendi

TerPopuler