Pejabat Kamenag Kota Pariaman Tanda Tangani Fakta Integritas -->

Pejabat Kamenag Kota Pariaman Tanda Tangani Fakta Integritas

Jumat, 08 Januari 2021, 16.46.00
Penandatanganan Fakta Integritas Perjanjian Kerja Tahun 2021


PARIAMAN---Pejabat struktural Kementerian Agama Kota Pariaman dan Kepala Madrasah se-Kota-Kota Pariaman melakukan Penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2021 bertempat di Halaman Kantor Kemenag Kemenag Kota Pariaman, Jumat (08/1).


Penandatangan tersebut dilakukan di hadapan Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman H. Miswan


Kegiatan yang di selenggarakan Kemenag Kota Pariaman pada bidang kepegawaian ini berjalan dengan baik,aman, lancar dan mengunakan protokol kesehatan.


Tercatat pejabat struktural Kemenag Kota Pariaman yang menandatangani pakta integritas dan perjanjian kinerja sebanyak 5 orang pejabat,  terdiri dari Kasubag Tata Usaha Zahardi, Kasi Bimas Islam Syaiful Ashar, Kasi Penyelengara Haji dan Umroh Amril, Kasi Pendis Syaiful Azmi, Kasi Penyelengara Zakat dan Wakaf Sukmurdianto. 


Kemudian sebanyak 6 orang dari Kepala Madrasah yakni Kepala MIN 1 Kota Pariaman, MIN 2 Kota Pariaman, MTSN 1 Kota Pariaman, MTSN 2 Kota Pariaman, MTsN 3 Kota Pariaman dan Kepala MAN 1 Kota Pariaman.

  

Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman H. Miswan menyampaikan dalam masih kondisi Pandemi kita laksanakan penandatangan pakta integritas ini untuk mengawali tahun 2021 dengan harapan untuk lebih baik, baik dalam pengelolaan keuangan, perencanaan keuangan maupun pelaporan keuangan. 


Ia juga mengatakan sesuai dengan Permenpan RB nomor 49 tahun 2011, bahwa Pakta Integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme,"ujaran H. Miswan.


“Saya mengharapkan agar peristiwa ini merupakan sebuah momentum yang sangat penting dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," harapnya.


Dengan peran, dan fungsi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Kota Pariaman. "Karenanya kita bersama-sama menciptakan inovasi layanan sehingga dapat memberikan manfaat untuk lembaga ini," ucapnya. (Harsyi Warsilah)

TerPopuler