Riky Falantino Raih Penghargaan Tiga Terbaik Nasional dari Kementrian Kominfo


Palembang, BANGUNPIAMAN.COM---Riky Falantino utusan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Pariaman, mendapat pengargaan tiga terbaik nasional, dari Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima langsung Riky Falentino dari Direktorat Jendral Informasi dan Komunikasi Publik Niken Widiastuti, pada .Bimtek Jurnalisme Online & Media Sosial, Jumat (31/03) di Hotel Aryaduta Kota Palembang, Sumatera Selatan.

" Alhamdulillah kita Padang Pariaman dapat tiga terbaik nasional setelah membuat berita dengan judul  IWAPI AJAK 100.000 PELAKU UMKM ONLINE dengan tim penilai Media Indonesia yang berkerjasama dengan Kementrian Kominfo Republik Indonesia," ungkapnya kepada www.bangunpiaman, Sabtu (01/4/2017), melalui sambungan telepon.

Berikut berita yang dinilai tersebut

Ini merupakan tantangan bagi kami jajaran Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Pariaman untuk bisa berbuat lebih baik lagi dimasa datang. Untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam penyebarluaskan informasi kepada masyarakat secara cepat, tepat, akurat dan relevan. (wis)

1 komentar:

  1. Selamat Riky Falantino atas raihan prestasi di Palembang. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi Dinas Kominfo Kabupaten Padang Pariaman berbuat lebih baik pada masa mendatang.

    BalasHapus

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.