Amir-Ikhlas Darma Murya Akan Maju Melalui Jalur Perserongan, Pada Pilkada Kota Pariaman Juni 2018


Pariaman,BANGUNPIAMAN.COM - Ditengah keragu-raguan bakal calon walikota Pariaman untuk menyatakan sikap untuk maju. Muncul calon alternatif yang secara terang-terangan menyatakan akan maju pada Pilkada Pariaman 2018, yang kini jadi buah bibir masyarakat Kota Pariaman. Siapakah dia ? Ya dia adalah Drs.Amiruddin Tuanku Majo Lelo MA berpasangan dengan Ikhlas Darma Murya S. Kom.

Dari informasi yang diperoleh Drs.Amiruddin Tuaku Majo Lelo MA yang  berpasangan dengan Ikhlas Darma Murya S. Kom akan maju melalui jalur perseorangan atau independent “ Insya Allah kami akan mencalonkan diri melalui jalur perseorangan atau independen,”ungkap Drs.Amiruddin Tuaku Majo Lelo MA kepada sejumlah wartawan, Kamis (8/6/2017) di Pariaman.

Drs Amiruddin Tuanku Majolelo MA
Meski demikian, lanjut pria yang akrab dengan sapaan Ajo Amir itu, pihaknya pun sedang melakukan penjajagan kepada petinggi beberapa partai politik, baik di daerah maupun pusat. “Kita tempuh kedua kemungkinan itu, melalui jalur independen atau partai politik,” katanya lagi.

Menjawab pertanyaan wartawan, Amiruddin menyebutkan, dukungan terhadap pencalonan mereka terus mengalir, baik dari warga kota maupun perantau. Oleh karena itu, keduanya yakin akan memenangkan Pilkada Kota Pariaman yang dijadwalkan serentak dengan sejumlah daerah lain di Indonesia pada tanggal 27 Juni 2018.

Drs Amiruddin MA adalah tokoh masyarakat Kota Pariaman kelahiran 6 Maret 1958. Sarjana Fakultas Dakwah Institut Agama Islam Imam Bonjol (IAIN IB) 1988 dan Magister Agama Program Pascasarjana IAIN IB 2013 ini aktif pada bidang sosial kemasyarakatan, pendidikan, koperasi dan jurnalistik.

Ikhlas Darma Murya SKom

Pasangannya, Bakal Calon Wawako Ikhlas Darma Murya SKom adalah pria kelahiran Pariaman 21 Maret 1987. Tamatan Fakultas Ilmu Komputer Institut Bisnis & Informatika Darmajaya – Bandar Lampung ini aktif berkecimpung pada lembaga swadaya masyarakat dan kewartawan. (zt/wis)








Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.