Hilman Syura Dipercaya Jadi Camat Pariaman Utara

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman memasangkan tanda kepangkatan kepada Camat Pariaman Utara Yang baru Hilman Syura, dalam acara serahterima jabatan, Selasa 23 Januari 2018, di halaman Kantor Camat Pariaman Utara ( Fhoto : Kominfo Pariaman )
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM --- Walikota Pariaman Mukhlis Rahman menghadiri dan menyaksikan serah terima jabatan Camat Pariaman Utara dari Camat yang lama Feri Ferdian kepada Camat Yang baru Hilman Syura di Halaman Kantor Camat Pariaman Utara, Selasa (23/1) pagi.

Dalam Acara tersebut Walikota menyampaikan, dengan dilantiknya Hilman Syura sebagai camat yang baru yang dilantik pada 12 Januari 2018 lalu diharapkan dapat meningkatkan kinerja di wilayah Kecamatan Pariaman Utara.

" Karena tanggung jawab dan beban tugas untuk mewujudkan visi dan misi kota pariaman yang nantinya akan dijabarkan pada Renstra OPD kecamatan, saudara telah dianggap mampu serta memiki kompetensi dengan bidang tugas untuk saudara emban," tutur Mukhlis.

Apalagi, lanjut Mukhlis, Hilman Syura merupakan seorang Sekretaris Kecamatan Pariaman Utara yang tentu telah memahami seluk beluk masyarakat di wilayah Pariaman Utara ini dan mampu menjalin koordinasi yang terarah dengan pihak Pemerintahan Desa yang ada.

Wako mengingatkan peran aktif dan partisipasi masyarakat sangat perlu ditumbuhkembangkan dalam mewujudkan kelanjutan pemerintahan dalam setiap pembangunan dan mensukseskan Pilkada serentak pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, karena Kota Pariaman juga akan menyelenggarakan Pilwako untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota yang baru  sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman Memberikan Ucapan Selamat Kepada Camat Pariaman Utara Yang Baru Hilman Syura, Usai Kegiatan Serah Terima Jabatan ( Fhoto : Kominfo  Pariaman)

Lebih lanjut Wako mengatakan atas nama Pemko Pariaman ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Sdr. Feri Ferdian beserta istri sebagai Ketua PKK Kecamatan Pariaman Utara atas hasil karya pengabdian yang saudara sumbangkan  selama kurun waktu menjabat sebagai Camat Pariaman Utara dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pariaman Utara.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pariaman Ny. Reni Mukhlis usai melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pariaman Utara, dalam pengarahannya mengharapkan kepada ketua PKK Kecamatan Pariaman Utara yang baru  agar melakukan rapat koordinasi dengan ibu PKK desa se-Kecamatan Pariaman Utara dengan melaksanakan  10 Program PKK sesuai dengan tupoksinya masing-masing.


" Dan melakukan tertib agrasi pkk desa serta menertibkan kelompok dasa wisma sesuai petunjuk yang ada. dan kepada camat dan kepala desa agar mengupayakan menyerahkan dana  BOP di awal tahun agar dapat melaksanakana kegiatan tepat pada waktunya dan  diharapkan Tim Penggerak PKK yang baru dapat berjalan dengan baik," tutup Reni.  Acara diakhiri dengan foto bersama antara Camat yang lama dengan Camat yang baru serta ucapan selamat dari Walikota Pariaman.[tim]

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.