Sekda Padang Pariaman Jonpriadi Di Awal Tahun 2018 ini, Himbau ASN Bekerja Ikhlas dan Sungguh-Sungguh

Sekretaris Daerah Padang Pariaman Jonpriadi
Paritmalintang, BANGUNPIAMAN.COM---Sekretaris Daerah Padang Pariaman Jonpriadi menegaskan, meskipun pengesahan APBD sedikit terlambatnya dibanding daerah lainnya, tapi pelaksanaan berbagai kegiatan bisa dilakukan seperti daerah lain.

"Karena setelah pengesahan, kita segera mengejar ketertinggalan itu dengan memanfaatkan seluruh potensi," kata Jonpriadi Jumat (26/1) di ruang kerjanya pusat pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman di Parikmalintang.

Diakui Jonpriadi, proses penyelesaian kegiatan di akhir tahun yang disambut tahun anggaran berikutnya pada tahun ini jauh lebih baik. Termasuk urusan dengan pihak swasta yang menjadi mitra sebagai pelaksana kegiatan pemerintah.

Satu hal yang menjadi kendala adalah sistim keuangan secara elektronik yang dibatasi oleh perangkat dan operator serta tidak bisa dibantu oleh perang dan tenaga lain."Kita selalu evaluasi dari tahun ke tahun untuk menciptakan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," tegasnya.

Untuk ke depan, Pemkab Padang Pariaman akan memberlakukan pemisahan antara perencanaan dengan kegiatan-kegiatan besar yang melibatkan pihak ketiga. Maksudnya, untuk pekerjaan-pekerjaan besar, perencanaan nya sudah diselesaikan pada tahun anggaran sebelumnya. Hal ini dilakukan agar pelaksanaan pekerjaan bisa dilakukan tidak DC akan terburu-buru dan bisa tepat waktu.

Pada kesempatan tersebut Jonpriadi mengimbau agar seluruh ASN dapat bekerja secara sungguh-sungguh dan ikhlas dalam bekerja, karena setiap amal baik akan dicatat oleh Allah dan dibalas dengan pahala.(ikh-aji)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.