HAB Ke-73, Akhirnya Tim Volly Ball Putra Kemenag Kota Pariaman Raih Juara Pertama, Antar Kemenag Se Sumbar

Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Pariaman M.Nur, Menerima Hadiah Juara Pertama Volly Ball, Minggu 6 Januari 2019, di MAN Model Padang ( Fhoto : Harsyi Warsilah )

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM----Tim Volly Ball Putra Kantor Kementrian Agama Kota Pariaman akhirnya meraih juara 1 (pertama) pada pertandingan antar ASN di lingkungan Kementrian Agama Propinsi Sumatera Barat.

Pertandingan olahraga tersebut dalam rangka Hari Amal Bakti Ke-73, tingkat Propinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan  dari tanggal 4 Januari 2019 s/d 6 Januari 2019, di MAN Model Padang, Minggu 6 Januari 2019.

Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Pariaman M.Nur www.bangunpiaman.com, Senin (7/01/2018), di ruang kerjanya merasa bersyukur, jajaran Kementrian Agama Kota Pariaman dapat mengukir prestasi. Prestasi bergengsi ini bisa diperoleh berkat persiapan yang cukup matang dan latihan yang dilakukan setiap hari.

"Atas prestasi yang diperoleh Kantor Kementrian Agama Kota Pariaman saya memberikan apresiasi kepada tim volly ball yang telah mengharumkan nama Kantor Kementrian Agama Kota Pariaman di tingkat Propinsi Sumatera Barat," katanya.

Menurut M.Nur, disamping meraih juara pertama pada olahraga Volly Ball tingkat Sumatera Barat, Kantor Kementrian Agama Kota Pariaman juga berhasil menjadi juara. Diantaranya juara 2 membawa belut oleh tim Dharmawanita Kamenag Kota Pariaman, Juara Tiga Catur Putri A/n. Yeni Kasmira, juara harapan 1 catur putri A/n Rita Royani serta juara harapan 2 merangkai bunga Dharmawanita.


Pewarta : Harsyi Warsilah

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.