KOMPAK, Walikota, Wakil Walikota dan Sekdako Pariaman, Hadiri Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-59

PARIAMAN, BANGUNPIAMAN.COM----Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Kejaksaan Negeri Pariaman adakan Syukuran bersama Pemko Pariaman dan Pemkab Padang Pariaman yang dilaksanakan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Pariaman, Senin 22 Juli 2019.

Syukuran tersebut dihadiri Walikota Pariaman Genius Umar, Wakil Bupati Padang-pariaman Suhatri Bur, Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin, Kapolres Pariaman AKBP. Andry Kurniawan, Dandim 0308 Pariaman Letkol Arm. Heri Pujianto.

Ketua DPRD Kota Pariaman Faisal dan Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Faisal Arifin, Sekdako Indra Sakti, Sekdakab Padang Pariaman Jhonpriadi Ketua GOW Ny. Indriati Mardison, serta Kepala Lapas Kelas IIB Pudji, Perwakilan Pengadilan Negeri, Dirut BUMN se-Kota Pariaman, Kepala BPJS Pariaman dan kepala OPD Pemko dan Pemkab Padang Pariaman.


Wako Genius Umar menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, semoga lebih meningkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri.

" Semoga sinergisitas Kejaksaan Negeri Pariaman bersama Pemko Pariaman selalu terjalin baik dan saling mendukung, dan tetap terjaga kekompakan dan keharmonisan dalam setiap kegiatan dan penegakan peraturan perundang-undangan, sebagaimana yang sudah terjalin sejak lama," ujar Genius Umar.

Acara diakhiri dengan potong tumpeng bersama, yang diserahkan potongan kue oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pariaman Efrianto kepada Wako Genius dan Wabup Suhatri Bur, dan dilanjutkan pemotongan kue ulang tahun yang di iringi hiburan musik. (rel/harsyi warsilah)


Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.