Peduli Warga Miskin , Wawako Mardison Apresiasi Komunitas NMAX Riders Sumbar


Wawako Mardison Mahyuddin Bersama Anggota NMAX Sumbar, di Balai Kota Pariaman

PARIAMAN, ---- NMAX Riders (NR) wilayah Sumbar, Minggu (25/08/2019) gelar Kopi Darat Gabungan (KOPDARGAB) NR se-Sumatera Barat, di Balai Kota Pariaman.

Kopdargab NR Sumbar tersebut diadakan  dalam rangka membahas persiapan Anniversary NMAX Rider Nasional ke - 5 di Sumbar, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial.

Ketua Umum Pariaman NMAX Rider (PARAMAX), Afrizal selaku pelaksana  menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemko Pariaman yang telah memberikan akses dan fasilitas dalam pelaksaan Kopdargab NR Sumbar di Kota Pariaman hari ini.

“ Tujuan Kopdargab ini diadakan adalah untuk menentukan dimana acara Anniversary NMAX Riders Nasional ke – 5 yang diselenggarakan pada bulan April 2020 mendatang,“ ujarnya.

“ Setelah itu, kita juga akan melakukan kegiatan bakti sosial yaitu memberikan bantuan berupa sembako kepada warga miskin di Desa Balai Naras, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, “ tambahnya.

Wawako Mardison Mahyuddin Bersama Anggota NMAX Sumbar Serahkan Sembako

“ Selamat kami ucapkan kepada rekan-rekan NR Sumbar yang akan melaksanakan dan memberikan presentase terhadap wilayahnya masing-masing sehingga nanti dipercaya oleh NR Sumbar sebagai panitia pelaksana Anniversary NR Nasional,“ tutupnya mengakhiri.

Sementara itu, Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin II menyampaikan apresiasinya kepada komunitas motor NR Sumbar yang juga peduli terhadap warga miskin yang ada di Kota Pariaman ini.

“ Komunitas motor memang seharusnya menjadi tauladan dan bermanfaat bagi banyak orang, bukan yang ugal-ugalan bahkan meresahkan masyarakat “, imbuhnya.

Mardison mengatakan bahwa tujuan komunitas motor itu dibentuk yaitu untuk menjalin silaturahmi, menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, menjaga kelengkapan dalam kendaraan serta menjaga prilaku dalam berkendaraan, tertib dan tidak ugal-ugalan dijalan.

Mardison juga mengajak NR Sumbar untuk mempromosikan pariwisata Kota Pariaman.

“ Kami mengajak NR Sumbar untuk sering-seringlah berkunjung ke Kota Pariaman, bawa sanak keluarga untuk berliburan di kota kecil yang indah ini “, ungkapnya.

Selain itu, wawako juga mengundang NR Sumbar untuk hadir pada perhelatan akbar Kota Pariaman Pesona Hoyak Tabuik Pariaman 2019 tanggal 1 s/d 15 September 2019 nanti.

Wawako juga menambahkan bahwa jika diberi kesempatan Kota Pariaman siap untuk menjadi tuan rumah acara Anniversary NR Tingkat Nasional ke - 5 Tahun 2020 nanti.

Usai membuka acara di Aula Balaikota Pariaman, Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin didampingi Ketum PARAMAX beserta anggota NR Sumbar menggelar konvoi mengunjungi rumah salah satu warga miskin di Desa Balai Naras yaitu ibu Marniati untuk diberikan bantuan sembako.

Rel/Harsyi Warsilah
Diberdayakan oleh Blogger.