-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satpol PP Pariaman Tertibkan Para Pedagang Yang Tak Patuhi Aturan

    Redaksi
    Kamis, 27 Februari 2020, 14.49.00 WIB Last Updated 2020-11-29T07:55:53Z

     


    PARIAMAN--- Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman melalui personil Satpol PP-nya lakukan penertiban dan pembersihan kawasan wisata pantai Kota Pariaman, Kamis (27/2/2020).


    Penertiban tersebut berupa pembongkaran bangunan-bangunan, pondok-pondok berjualan yang terletak tidak pada tempatnya. Seperti trotoar untuk pengguna pejalan kaki, bahu jalan yang dapat mengganggu arus lalu lintas, dan kawasan-kawasan yang dianggap rawan. 


    Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman, Elfis Chandra sampaikan sepanjang bangunan, pondok-pondok tersebut tidak pada tempatnya, Satpol-PP Kota Pariaman akan terus membongkar dan menertibkannya. 


    " Karena hal tersebut mengganggu para pengguna jalan yang melewati kawasan wisata Pantai, juga trotoar itu peruntukannya adalah untuk pejalan kaki bukan untuk tempat berjualan, " ungkap Elfis. 


    Ia menghimbau kepada para pedagang yang ingin tetap bisa berdagang di lokasi wisata, berjualanlah di tempat-tempat yang sudah disediakan oleh Pemko Pariaman. 


    Pihaknya, tidak akan main-main jika masih banyak para pedagang yang tak mau mematuhi aturan yang ada, dan akan tetap lakukan tindakan tegas. 


    " Silahkan manfaatkan pujasera yang telah dibuat Pemko Pariaman untuk berjualan," tegasnya mengakhiri. (KL)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini