-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dukungan Masyarakat Luar Biasa, Tandikek Selatan Tuan Rumah MTQ Ke-48 Tingkat Kecamatan Patamuan.

    Redaksi
    Senin, 09 Maret 2020, 11.20.00 WIB Last Updated 2020-03-09T04:21:20Z
    Camat Patamuan Imran Rapi'i Bersama Kepala KUA Patamuan Kasmir dan Kepala Puskesmas Patamuan. Fhoto : Darwisman

    PATAMUAN --- Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ) Ke-48 Tingkat Kecamatan Patamuan akan dilaksanakan pada tanggal 27 s/d 28 Maret 2020 mendatang, di Nagari Tandikek Selatan.

    Camat Patamuan Imran Rapi'i didampingi Kepala Kantor Urusan Agama ( KUA) Kecamatan Patamuan Kasmir, Senin (09/03/2020) menyebutkan, MTQ Ke-48 Tingkat Kecamatan nantinya akan memperlombakan 9 cabang yang tersebar di 9 Korong di Nagari Tandikek Selatan.

    Menurut Camat Imran, MTQ Ke-48 Tingkat Kecamatan Patamuan akan lebih meriah karena begitu besarnya dukungan masyarakat baik yang berada di nagari maupun yang berada diperantauan.

    Sementara itu Kepala KUA Patamuan Kasmir menambahkan, dijadwalkan pembukaan MTQ akan dilakukan oleh Bupati Padang Pariaman yang akan dihadiri nantinya Forkompinda, Ketua DPRD, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Padang Pariaman

    " Nantinya Bapak Bupati usai pembukaan dijadwalkan akan memberikan sertifikat Qatam Qur'an kepada masyarakat yang sudah menamatkan Al Qur'an," tambah mantan Kepala KUA Lubuk Alung dan Enam Lingkung itu.

    Sedangkan tokoh masyarakat Pucung Anam Jakfar yang sehari-harinya juga Walikorong tersebut menyebutkan, untuk kesuksesan MTQ ke-48 Tingkat Kecamatan Patamuan perantau  Nagari Tandikek Selatan khususnya perantau Pucung Anam di Jakarta dan Bandung dan Pekanbaru sangat mendukung MTQ digelar di Nagari Tandikek Selatan.

    " Perantau kita itu ikut membantu dan ikut menyumbang untuk kesuksesan MTQ ini. Alhamdulilah jumlah sumbangannya sudah lebih dari 20 juta yang masuk ke rekening panitia," tambahnya. (Wis)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini