PISAH SAMBUT KAJARI, Bupati Ali Mukhni : Selamat Datang Kajari Baru Azman Tanjung

Bupati Ali Mukhni Menyerahkan Plakat Kepada Efrianto, SH, MH yang pindah tugas ke Kejati Maluku Utara Sebagai Asisten Intelejen. Fhoto : Humas

PARIAMAN
---Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pariaman dari pejabat lama Efrianto, SH, MH kepada pejabat baru Azman Tanjung, yang dilaksanakan Sabtu (20/06/2020) , di Gedung Daerah Saiyo Sakato Pariaman berlangsung cukup haru.

Menurut Efrianto, SH, MH yang dipromosikan sebagai Asisten Intelejen Kejati Maluku Utara,
Bupati Ali Mukhni mempunyai Kepala OPD yang patut diteladani.

" Saya dari lubuk hati paling dalam mengucapkan terima kasih atas koordinasi yang selama ini terjalin baik dengan Bupati dan jajaran. Bapak Bupati punya Pimpinan OPD yang patut diteladani, yang sudah membantu dalam konteks penegakan hukum dan pembangunan pemerintahan yang lebih baik seperti Zona Integritas WBK dan WBM dengan upaya pelayanan terbaik pada masyarakat dengan tetap menghimbau kenali hukum dan jauhi hukuman," ulasnya

Dia menjelaskan,  sudah banyak pembangunan yang dilakukan. Kejaksaan dari aspek penegakan hukum selain penegakan represif, juga melakukan upaya preventif.

"Sehingga terjadi keseimbangan dalam penegakan hukum itu sendiri karena proses dan progres pembangunan harus didukung bersama," ulasnya

Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni, yang mendengar pujian tersebut tersenyum sambil mengangguk kecil.

Tidak mau kalah, dalam sambutannya Bupati juga turut memuji Efrianto sebagai sosok yang humanis dan rendah hati, akrab dengan semua kalangan namun tetap tegas dalam upaya penegakan hukum.

"Saya berterima kasih atas semua sumbangsih Bapak selama bertugas di Padang Pariaman. Doa kami dan seluruh masyarakat semoga Bapak semakin sukses di tempat baru," ulasnya.

Hadir juga dalam pisah sambut, Kajari baru, Azman Tanjung, SH yang sebelumnya bertugas sebagai Koordinator Intelijen Bali dan terakhir bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Maumere di NTT.

Azman Tanjung menjelaskan, akan tetap melangsungkan kebijakan-kebijakan yang telah dilakukan Kajari sebelumnya plus inovasi baru.

"Nantinya sangat bermanfaat bagi pencari keadilan dan membantu perjalanan roda pembangunan yang dilaksanakan di Pariaman dan Padang Pariaman dengan pendampingan terhadap kegiatan pemerintah dan konsen kepada penegakan hukum," ulasnya. ( RHPP)
Diberdayakan oleh Blogger.