Pentas Seni Kota Pariama Tampil Memukau Warga Pekanbaru

Tampil Memukau Dihadapan Warga Kota Pekanbaru


PEKANBARU--Pentas seni Kota Pariaman tampil memukau bagi warga Kota Pekanbaru, dimana berbagai tampilan tari dan fashion show batik sampan, mendapat sambutan meriah dari pengunjung yang ada di Mall SKA Pekanbaru, Sabtu (27/2). 


Pentas seni Kota Pariaman ini merupakan rangkaian dari event Cultures, Tourism and Business Fair 2021 yang kali kedua digelar oleh Pemerintah Kota Pekanbaru, dimana pada kesempatan ini juga digelar grand Launching Calender of Event (CoE) 2021.


Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Dwi Marhen Yono, mengatakan bahwa pada penampilan pentas seni Kota Pariaman menampilkan Sanggar Mustika Minang Duo yang tampil memukau dan mendapat tepuk tangan dari pengunjung yang datang ke Mall SKA Pekanbaru ini. 


"Penampilan Tari Tabuik yang disertai gemuruh gendang tambua dan tasa serta talempong, membuat suasana sore ini semakin semarak yang membuat warga Pekanbaru terpesona, " ujarnya.

"Disini kita juga menampilkan video pesona wisata Kota Pariaman sebagai bahan promosi destinsi dan event yang ada di Kota Pariaman selama Tahun 2021," Tuturnya. 


Lebih lanjut Putra Banyuwangi ini juga mengungkapkan bahwa dengan penampilan seni budaya dan pameran produk ciri khas Kota Pariaman, secara tidak langsung akan menarik minat semua pengunjung yang datang di lokasi acara yang sudah digelar sejak tanggal 24 Februari kemaren. 


"Dengan penampilan pentas seni dan budaya dari Kota Pariaman, kita terus akan menggeliatkan berbagai event atau atraksi, yang menarik minat orang untuk berwisata ke Kota Pariaman, dimana kita punya 45 event yang akan digelar yang kita harapkan dapat menjadi pitih masuak untuk Kota Pariaman, " tutupnya. 


Harsy Warsilah

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.