Baiq Nila Ulfaini.S.Sos.MPA Resmi Jabat Kepala Sekretariat Bawaslu Padang Pariaman -->

Baiq Nila Ulfaini.S.Sos.MPA Resmi Jabat Kepala Sekretariat Bawaslu Padang Pariaman

Senin, 05 April 2021, 20.00.00

 

Kepala Sekretariat Bawaslu Padang Pariaman Baiq Nila Ulfaini Bersama Ketua Bawaslu Padang Pariaman Anton Ishaq Usai Pelantikan.

PADANG--- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Bawaslu Republik Indonesia Gunawan Suswantoro, Senin (05/05/2021) resmi melantik Baiq Nila Ulfaini, S. Sos., MPA sebagai Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman yang Baru.


Pelantikan yang dilakukan secara daring tersebut bersamaan dengan pelantikan  76 pejabat administrator dan pejabat fungsional di lingkungan Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia.


Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dihadiri oleh Ketua Bawaslu Provinsi Sumatera Barat  Surya Efitrimen S.Pt.MH, Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sumatera Barat Bapak Karnalis Kamaruddin, SH, M.SI dan Ketua Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman Anton Ishaq.


Sekretaris Jendral Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia meminta kepada pejabat yang sudah dilantik untuk bekerja dengan sebaik-baiknya.


" Tetaplah memegang teguh prinsip integritas. Diminta kepada jajaran Sekretariat mulai dari pusat hingga tingkat Kabupaten/Kota untuk siap menyukseskan pemilu 2024. Sesuai dengan ketentuan tahapan pemilu 2024 akan dimulai pada bulan Juli 2022 mendatang," ulas Gunawan Suswantoro.


Sementara itu Ketua Bawaslu Padang Pariaman Anton Ishaq yang didampingi anggota Rudi Herman dan Zainal Abidin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ir.Akhiruddin atas pengabdiannya sebagai Koordinator Sekretariat Bawaslu Padang Pariaman.


" Selamat datang Ibu Nila di Bawaslu Padang Pariaman yang telah resmi dilantik Bapak Sekjen Bawaslu sebagai Kepala Sekretariat Bawaslu Padang Pariaman," ulasnya.

 
Lulus Setelah Ikuti Seleksi


Baiq Nila Ulfaini lulus dan dilantik sebagai Kepala Sekretariat Bawaslu Padang Pariaman setelah mengikuti serangkaian tes yang dilaksanakan oleh Bawaslu RI.


Puncaknya Baiq Nila Ulfaini dinyatakan lulus sebagai Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman pada tanggal 30 Maret 2021 sebagaimana pengumuman dari Bawaslu Republik Indonesia nomor 1387/KP.01.00/SJ/03/2021 tentang Hasil Lulus Seleksi Pengisian Jabatan Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota Periode 2.


Baiq Nila Ulfaini, S.Sos, MPA sebelumnya bertugas sebagai Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman sebagai Kasubag Acara dan Protokoler Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Pariaman.


Baiq Nila Ulfaini  memiliki rekam jejak yang baik, serta lulusan Magister Universitas Gajah Mada  ( UGM), saat ini  Baiq Nila Ulfaini sedang menempuh pendidikan S3 di Universitas Andalas Padang.   (Rico/Wis)


TerPopuler