Begini Pesan Walkot Pariaman Usai Melantik 116 Orang Pejabat Eselon, Kepsek dan Kepala Puskesmas

Walikota Pariaman Genius Umar Memberikan Sambutan



Pewarta : Harsy Warsilah/Fadli


PARIAMAN --- Walikota Pariaman Genius Umar melantik sebanyak 116 orang pejabat di lingkungan Pemko Pariaman dan pengambilan sumpah jabatan di Halaman Balaikota Pariaman, Senin (19/4) siang. 


Pejabat tersebut terdiri dari 31 orang administrator Eselon III, Eselon IV 60 orang, kepala Puskesmas 6 orang dan Kepala Sekolah Dasar sebanyak 19 orang. 


Adapun para pejabat yang dilantik dan di ambil sumpah jabatan tersebut ada yang mutasi antar instansi, naik jabatan dan naik jabatan dari eselon sebelumnya. 


Wako Genius Umar mengatakan mutasi ini merupakan upaya peningkatan kinerja Pemko Pariaman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ada juga yang perubahan dan penambahan satuan kinerja OPD di lingkungan Pemko Pariaman. 


Genius harapkan dengan pelantikan para pejabat ini, makin meningkatkan mutu dan standardisasi pelayanan prima kepada masyarakat. 


" Semoga para pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan segera secara maksimal, dalam mendukung dan mewujudkan visi misi Kota Pariaman dengan penuh tanggung jawab dan amanah, " imbuh Genius mengakhiri. 


Acara ini turut disaksikan juga Wawako Mardison Mahyuddin, Sekdako Pariaman Yota Balad, Asisten dan Staf ahli Pemko Pariaman, serta pimpinan OPD se-Kota Pariaman dengan menerapkan standar protokol kesehatan. (***)



Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.