HMI Komisariat IPMIPA UNP Bagi-Bagi Takjil -->

HMI Komisariat IPMIPA UNP Bagi-Bagi Takjil

Minggu, 25 April 2021, 21.38.00
HMI Komisariat IPMIPA Universitas Negeri Padang Berbagi Takjil


Pewarta : Harsy Warsilah


PADANG---Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat IPMIPA Universitas Negeri Padang (HMI) Cabang Padang Bagi Takjil Kemasyarakat, Sabtu (24/04/2021). 


Himpunan mahasiswa Islam(HMI) bersama IPMIPA Negri Padang sangat peduli kepada masyrakat dan saling berbagi dibulan Ramadhan sekaligus membagikan Takjil menjelang berbuka puasa.Ujarnya


Pembagian takjil gratis ini berlansung sore hari menjelang waktu buka puasa Disekitaran Air Tawar Barat Kecamatan Padang Utara Kota Padang.


"Ratusan Takjil dibagikan kepada para masyarakat yang membutuhkan seperti di tempat Sekitaran Rel Kereta Api, pangkalan ojek, tukang parkir, tukang becak, hingga sebagian masyarakat yang membutuhkan dan sebagai hidangan berbuka puasa mereka di tengah pandemi Covid-19.


Ketua KOHATI Komisariat IPMIPA UNP HMI Cabang Padang, Anastasya Kurti bersyukur bisa membantu masyarakat kota Padang, Semoga gerakan ini bisa menumbuhkan semangat bagi yang bersedekah dan semoga kegiatan yg kita lakukan menjadi ladang amal.


Menurut Kabid Eksternal KOHATI Komisariat IPMIPA HMI Cabang Padang. ATIKA WULANDARI 


harapanya semoga agenda yang dilaksanakan hari ini dapat bermanfaat buat masyarakat yang membutuhkan dan  semoga Allah Swt senantiasa meridhoi kita semua. (**)

TerPopuler