Ketua DPD Golkar Kota Pariaman Mardison Mahyuddin Pimpin TSR Ke Mushalla Al-Ikhlas Kaluat -->

Ketua DPD Golkar Kota Pariaman Mardison Mahyuddin Pimpin TSR Ke Mushalla Al-Ikhlas Kaluat

Minggu, 25 April 2021, 23.56.00
Ketua DPD Partai Golkar Mardison Mahyuddin Menyerahkan Bantuan Kepada Mushalla Al-Ikhlas Kaluat. Fhoto : Harsy Warsilah


Pewarta : Harsy Warsilah


PARIAMAN --- Kunjungan hari terakhir,  Tim Safari Ramadhan (TSR) Partai Golkar Kota Pariaman dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Mardison Mahyuddin di Mushalla Al Ikhlas Desa Kaluat Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman. Minggu, (25/4/2021).


Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman Mardison Mahyuddin menyatakan Alhamdulillah Safari partai Golkar kita laksanakan setiap tahun ini adalah merupakan sebuah budaya di partai Golkar  sesuai dengan instruksi ketua umum  Ir. H. Erlangga Hertanto dan partai Golkar di Kota Pariaman.


"  Kita melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan  4  hari berturut-turut, masing-masing Kecamatan 1 (satu) Mesjid/ Mushalla dari tanggal (22 s/d 25 April 2021) yaitu  Surau Lereang Dusun Pasir Sigadondong Desa Marunggi Kec.Pariaman Selatan,  Mesjid Raya Al Abrar Desa Cubadak Air, Kecamatan Pariaman Utara,Mesjid Taqwa Kelurahan Ujung Batung Kecamatan Pariaman Tengah dan hari ini terakhir Mushalla Al Ikhlas Desa kaluat kecamatan Pariaman Timur," kata Mardison Mahyuddin.


" Tim Safari Ramadhan  Partai Golkar melakukan kunjungan dengan tujuan tidak lain ingin bertemu langsung dengan seluruh warga dengan seluruh jamaah karena memang peluang dan kesempatan bagi kita di bulan suci Ramadan ini adalah harus mempererat hubungan silaturahmi  dengan seluruh masyarakat Kota Pariaman serta meningkatkan Ukhuwah antar sesama dan serta menyerap langsung aspirasi masyarakat kota Pariaman," tambah Mardison.


Ia menyebutkan ada respon masyarakat terhadap kegiatan safari ramadhan ini cukup memuaskan dan mereka merasa bangga karena memang satu-satunya partai yang melaksanakan kegiatan tetap hari ini.


" Kami tidak melakukan kegiatan ini disaat kampanye saja,  tetapi memang setiap tahun ini adalah jadwal yang sudah ditetapkan dan sudah kita agendakan Insyaallah dengan kegiatan-kegiatan ini tentu ada manfaat bagi masyarakat dan pengurus DPD Partai Golkar," ulasnya.


Kemudian Tim Safari Ramadhan juga memberikan bantuan yang diserahkan kepada ketua pengurus Mushalla didampingi Kepala Desa Kaluat  berupa uang tunai, perlengkapan sholat, peci dan kain sarung serta masker dan hand sanitezer. 


Disamping itu, juga mengajak jamaah mushalla mematuhi Protokol kesehatan, agar kita dapat dijauhkan dari Covid-19 ini.


Turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Pariaman dari Fraksi Golkar Life Iswar dan Ali Bakri, Ketua Harian Syamsuir, Wakil Ketua Oktori Hendra, Efrizal Tanjung (Tenaga Ahli Fraksi DPRD), Zulbakri, Zulhadi, Beni Ismayanti, Desra Tamara, Zulherman, Sekretaris Riza Saputra, Bendahara Yuliasni, Muhammad Farabi, Wakil Bendahara Rimawati, Wildarianti dan Linda. (**)

TerPopuler