Kader HIPMI Sumbar Jalin Silaturahmi Dengan Ketua KNPI Pasbar Terpilih -->

Kader HIPMI Sumbar Jalin Silaturahmi Dengan Ketua KNPI Pasbar Terpilih

Rabu, 28 April 2021, 22.40.00

 

Fhoto Bersama Usai Silaturahmi Kader HMI Sumbar dengan Ketua KNPI Pasbar Terpilih

PASAMAN BARAT--Kader Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumbar Nanda Satria silaturahmi bersama Tri Tegar marunduri Ketua KNPI Pasaman Barat terpilih, Rabu (28/4/2021)


Nanda Satria menyampaikan silatulrahmi harus kita bangun dengan baik apalagi dibulan puasa yang penuh berkah ini.


Saat diwancara media Bangun Piaman.Com Nanda Satria sebagai keder  HIPMI Sumbar menyampaikan bangunlah komunikasi dengan baik.


"  Tanpa kita tidak ada komunikasi kita tidak ada apa-apa, dan manusia tidak yang sempurna ada kelebihan dan ada kekurangan," ulasnya.


Nanda Satria sengaja meluangkan waktunya  untuk datang ke Pasaman Barat yang didampingi ketua KNPI Pasbar Tri Tegar Marunduri sembari membawakan paket sembako untuk dibagikan tukang ojek Pasaman Barat.


Paket sembako ini dibagikan pada tiga lokasi diantaranya  di depan Yarsi, Bundaran Simpang Empat dan di Pasar Padang Tujuh.


"Semoga paket sembako yang diberikann ini  bermanfaat bagi tukang ojek cuma itu yang baru bisa saya berikan," ulasnya.


Tri Tegar marundari sangat senang atas kedatangan kader HIPMI Sumatra Barat Nanda Satria, sambil diskusi dan mencicipi kopi dan berbagi pengalaman.


Saat diskusi bersama dan sekaligus berbagi pendapat dan ide-ide pemuda yang intelektual pemuda berperan untuk membangun daerahnya terutama untuk daerah yang masih terpencil. 


" Saatnya pemuda bergerak untuk membangun Pasaman barat yang lebih baik," ulasnya.


" Semoga silaturahmi ini tidak hanya sampai disini. Marilah kita saling berbagi pendapat dan saling kumunikasi apapun bentuknya saya siap mendukung kegiatan KNPI Pasaman Barat, " tambahnya.


Pewarta : Robi Irwan



TerPopuler