Temui Kepala BNPB Doni Monardo, Bupati Suhatri Bur Serahkan Proposal Bantuan Pasca Bencana

Bupati Suhatri Bur Menyerahkan Proposal Pasca Bencana Kepada Kepala BPNPB Doni Monardo. Fhoto : Humas


PAINAN-
--Bupati Padang Pariaman menyerahkan dua bundel proposal, yaitu proposal Permohonan Bantuan Dana Hibah Rehabilitssi Rekonstruksi infrastruktur pasca bencana sebesar Rp.  95 milyar Rupiah.


Kemudian Proposal Permohonan Bantuan Logistik dan Peralatan Kebencanaan sebesar 25 Miliar rupiah kepada Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo.


Permohonan Rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana terdiri dari puluhan item pembangunan yang didalamnya terdapat rekonstruksi jembatan Lubuk Napa.


Serta  beberapa rehabilitasi jalan dan jembatan di kabupaten Padang Pariaman yang butuh untuk diperbaiki sesegera mungkin. 


Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur  dalam perbincangan dengan  Deputi kedaruratan BNPB Ir. Dodi Roswandi dan Direktur Peralatan BNPB  Ir.Rustian meminta untuk di anggarkan segera pembangunan yang diusulkan tersebut.


" Karena jembatan yang kini mengalami kerusakan seperti jembatan Lubuak Napa misalnya  sangat vital bagi perekonomian dan aktivitas masyarakat yang pergi ke sekolah di wilayah yang menghubungkan dua kecamatan tersebut," ulas Bupati. ( rel/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.