Wabup Rahmang Hadir Bersama Bupati Bengkalis Kasmarni Pada Alek Tagak Kudo-Kudo Mushalla Al-Kifah Duri Riau

 

Wabup Rahmang Bersama  Pengurus PKDP dan Bupati Bengkalis Kasmarni Fhoto bersama. Fhoto Edo Syaputra/Adc

DURI---Wakil Bupati Padang Pariaman Drs.Rahmang, MM, Rabu (07/04/2021)  menghadiri undangan PKDP Bengkalis Propinsi Riau untuk menghadiri Alek Tagak Kudo-Kudo Mushalla Al-Kifah Duri Kecamatan Mandau Bengkalis.


Istimewanya Alek Tagak Kudo Mushalla Al-Kifah yang dibangun warga PKDP Duri Kecamatan Mandau tersebut juga dihadiri Bupati Bengkalis Kasmarni.S.Sos, MM, Ketua DPW PKDP Riau Herman Nazar, Ketua PKDP Bengkalis Syaiful Ardi, Ketua DPC PKDP Mandau Darman, S.Pd, Ninik Mamak PKDP Mandau Bagindo Rosman,  Penasehat Mushalla Al-Kifah, Ir H Yarman Syah Lapau M.Kes serta tokoh masyarakat.


Bupati Bengkalis Kasmarni Didampingi Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang dan Pengurus PKDP Membuka Selubung Papan Nama Mushalla Al-Kifah PKDP Duri. Fhoto : Edo Syaputra/Adc


Wabup Padang Pariaman Rahmang mengapresiasi kekompakan warga Piaman di perantauan. Berkat kebersamaan dan kekompakan berhasil membangun tempat ibadah yang cukup representif.


" Semoga berkat dukungan kebersamaan serta kekompakkan dari ranah dan rantau dalam pembangunan musholla Al-Kifah PKDP Duri Kecamatan Mandau diberikan kelancaran dan kemudahan dalam setiap proses pembangunan," ulas Wabup.


Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang Fhoto Bersama Keluarga Besar PDKP Duri. Fhoto : Edo Syaputra/Adc


Kepada Bupati Bengkalis Kasmarni Wabup mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya karena ditengah kesibukan masih punya waktu bertemu warganya yang berasal dari Pariaman untuk menghadiri Alek Batagak Kudo-Kudo di Mushalla Al-Kifah.


" Ibu Bupati seharusnya Bapak Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur yang hadir disini, namun karena Bapak Bupati ada tugas ke Jakarta beliau menugaskan kepada saya untuk bertemu dunsanak kami disini," kata Wabup Rahmang. ( rel/wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.