Ini Kegiatan Pajero Sport Family Chapter Riau di Padang Pariaman

 

Fhoto Bersama Dikediaman Pribadi Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur

PARIT MALINTANG---Pada hari ini Sabtu (26/6/2021), Pajero Sport Family Chapter Riau mengunjungi objek wisata pantai tiram dan grand talao park.


Kemudian kegiatanya juga diisi dengan melakukan donasi kepada tiga Lokus Donasi Sosial yaitu pondok duafa Nurul Ilmi Rimbo dadok, pesantren Fisabilillah Nagari Tandikat dan Surau Lubuk Tajun Nagari Pakandangan. 


Masing-masing menerima sebesar 10 juta rupiah dengan total donasi Sebesar 30 juta rupiah. 


Sebelum menuju objek wisata PSF Chapter Riau di sambut oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur di rumah pribadi beliau di kampung guci.


Bupati Suhatri Bur Bersama Kadis Kominfo Zahirman, Kabag Humas dan Protokol Anton Wira Tanjung,  Kabag Hukum Rifki Monrizal Bersama PSF Riau Sebelum Melakukan Touring Menyempatkan Bersilaturahmi di Kediaman Resmi Bupati di Kampung Guci.


Bupati Suhatri Bur mengucapkan terimakasih atas kunjungan PSF ke kabupaten Padang Pariaman sekaligus melakukan donasi kepada tempat yang butuh bantuan dan pembinaan. 


Bupati Suhatri Bur juga mengajak anggota PSF Chapter Riau untuk berinvestasi di kabupaten Padang Pariaman.


Gusri sebagai Ketua PSF Chapter Riau mengatakan, komunitas ini rutin melakukan kunjungan ke berbagai wilayah yang memiliki objek wisata serta melakukan donasi hal ini kita kemas " Touring Tengah tahun PSF Chapter to Ranah Minangkabau". 


Gusri mengatakan komunitas ini diisi dari berbagai kalangan dengan jumlah 1100 member.


"Pada hari ini kita membawa anggota sebanyak 74 mobil serta dengan membawa keluarga sebanyak 235 orang," ulasnya mengakhiri. (R/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.