Wabup Rahmang : Final, Batas Wilayah Padang Pariaman Dengan Kota Padang dan Kabupaten Tanah Datar -->

Wabup Rahmang : Final, Batas Wilayah Padang Pariaman Dengan Kota Padang dan Kabupaten Tanah Datar

Jumat, 04 Juni 2021, 14.44.00

 

Penandatanganan Batas Wilayah Kabupaten Padang Pariaman Dengan Kota Padang dan Kabupaten Tanah Datar. Fhoto : Istimewa

JAKARTA--- Wakil Bupati Padang Pariaman Drs.Rahmang,M.M. didampingi Kabag Pemerintahan Umum Defriatos S.Sos M.Si menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Percepatan Finalisasi Penyusunan Permendagri tentang Batas Wilayah  Jumat (04/06) di Hotel IBIS Styles Jakarta Gajah Mada, Jakarta.


Dalam rakor ini juga diadakan  penandatanganan berita acara kesepakatan bersama antar kepala daerah segmen batas daerah Kabupaten atau Kota di Provinsi Sumatra Barat.


Penandatanganan berita acara tersebut dilaksanakan secara bersama antara Walikota Padang Hendri Septa, Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian SH.MH dan  Wakil Wakil Padang Pariaman Drs.Rahmang, MM


Menurut Wakil Bupati Padang Pariaman Drs.Rahmang, MM, dengan telah dilaksanakan penandatangan berita acara kesepakatan bersama antar kepala daerah segmen batas daerah Kabupaten atau Kota di Provinsi Sumatra Barat. 


Dijelaskan Wabup, hari ini telah didapatkan batas antara Kabupaten Padang Pariaman dengan Kabupaten Tanah Datar serta batas antara Kota Padang dengan Kabupaten Padang Pariaman.


"Semoga dengan telah dilaksanakannnya kegiatan ini dapat memperjelas batas antar daerah yang bertetangga dengan Kabupaten Padang Pariaman," tambah Rahmang. ( Rilis)


TerPopuler