127 Orang Mahasiswa ISI Padang Panjang KKN di Padang Pariaman

Penerimaan Mahasiswa KKN ISI Padang Pariaman Oleh Bupati Suhatri Bur


PARIT MALINTANG
---Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur,S.E.,M.M. menerima mahasiswa KKN Reguler ISI Padang Panjang,  Kamis (29/07/2021).


Bupati Padang Pariaman mengatakan atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada rektor ISI Padang Panjang yang telah menempatkan mahasiswanya di tiga kecamatan untuk melaksanakan pengabdian sebagai syarat dan salah satu program di ISI Padang Panjang


"Tugas dan kewajiban mahasiswa yakninya menerapkan tri dharma perguruan tinggi diantaranya berbagi ilmu, pengembangan dan penelitian, potensi daerah, pengabdian masyarakat yang saling keterkaitan. Jika tri dharma sudah dipahami maka akan matang untuk mencapai kesuksesan," pesan Bupati Suhatri Bur


Ia juga menambahkan kewajiban mahasiswa yakninya penyesuaian terhadap lingkungan tempat KKN dilaksanakan juga memacu masyarakat untuk terus berinovasi, dan membantu nagari dalam administrasi untuk membantu daerah tersebut lebih maju dan berimbang juga terus pacu semangat belajar siswa dan berikan kegiatan ekstrakulikuler dan kegiatan tambahan sehingga melahirkan kreatifitas masyarakat.


KKN Reguler ISI Padang Panjang ini dilaksanakan pada 3 kecamatan yakninya Kecamatan Batang Gasan, Sungai Limau, dan Ulakan sebanyak 127 mahasiswa.


Serah terima mahasiswa KKN ini terdiri dari Rektor  ISI Padang Panjang Novesar Jamarun, Wakil Rektor II Purwo Prihatin, Kepala Biro AAPSI Aldias Sastra, Sekretaris LPPMPPL Surherni, WD IIi FS RD Harisman, Perwakilan DPL dosen Karawitan Syafniati dan Perwakilan mahasiswa. ( R/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.