Dion Pranata Resmi Pimpin Kecamatan 2 x 11 Kayutanam -->

Dion Pranata Resmi Pimpin Kecamatan 2 x 11 Kayutanam

Senin, 16 Agustus 2021, 20.07.00

 

Pemasangan tanda jabatan  Kepada Dion Pranata oleh Bupati Suhatri Bur

KAYUTANAM---Dion Pranata, S.STP resmi memimpin Kecamatan 2 x 11 Kayutanam, ditandai dengan serah terima Camat, Senin (16/08/2021), di aula Kantor Camat setempat.


Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur menghadiri langsung serah terima jabatan Camat dan Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan 2×11 Kayu tanam.


Serah terima jabatan itu sendiri dilakukan dari pejabat lama Mulyardi yang telah menjadi Plt. Camat kepada Pejabat Camat yang baru Dion Pranata, S.STP, MM sebagai Camat  2× 11 Kayu tanam.


Bupati mengucapkan selamat kepada camat yang baru dilantik  dan serah terima jabatan  yang dilakukan pada hari ini untuk dapat mengemban amanah dengan baik.


Menurut Suhatri Bur, Camat harus menjadi penggerak dan motivator dengan melahirkan inovasi-inovasi baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Camat merupakan perpanjangan tangan untuk perluasan wilayah oleh karenanya perlu berkoordinasi dengan seluruh unsur masyarakat.


" Kemudian diharapkan untuk dapat mewujudkan apa yang di cita-citakan masyarakat. Diharapkan  Camat yang baru bisa melayani masyarakat 24 jam yaitu dengan tinggal dan berdomisili di wilayah kecamatan," ulas Suhatri Bur. ( R/Wis)

TerPopuler