Pelaku Jasa Wisata Terdampak PPKM Terima Bantuan Sembako Dari Wali Kota Pariaman

 

Wali Kota Pariaman Genius Umar Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Pelaku Usaha Pariwisata Terdampak PPKM

PARIAMAN - 30 paket Sembako dibagikan oleh Wali Kota Pariaman Genius Umar kepada para pelaku jasa wisata yang terdampak PPKM Kota Pariaman, Selasa (10/8/2021).


Pembagian bantuan tersebut diserahkan di atas kapal wisata di kawasan Muaro Pantai Gandoriah Kota Pariaman. Bantuan tersebut bersumber dari kumpulan iuran secara sukarela ASN dilingkungan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman.


Genius Umar, usai menyerahkan bantuan mengapresiasi langkah solidaritas jajaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman tersebut.


" Hal ini berdampak baik bagi masyarakat kita khususnya yang terdampak PPKM, sehingga sedikit membantu kebutuhan rumah tangga bagi pelaku wisata yang pendapatannya berkurang selama pemberlakuan PPKM di Kota Pariaman," ujar Genius.


Saat ini, Kota Pariaman dari hari ke hari mengalami perkembangan cukup baik, yakni mulai menurunnya angka penularan covid-19.


" Kita harapkan keadaan ini terus membaik, sehingga kita bisa jalankan hidup normal kembali, " harap Genius.


Mengenai sekolah, hari ini, sambung Genius, sudah dimulai sistem belajar tatap muka dengan intensitas jumlah siswa 50% dari jumlah lokal.


Penyerahan juga di ikuti oleh Asisten I Pemko Pariaman, Yaminurizal, Kepala Disparbud Dwi Marhen Yono dan Kasatpol PP dan Damkar Elfis Chandra.(Rel/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.