Serahkan bantuan RTLH, Wabup harapkan dapat meringankan beban masyarakat

 

Penyerahan bantuan RLTH Oleh Wabup Rahmang

ULAKAN---Wakil Bupati Padang Pariaman Drs.Rahmang,M.M. menyerahkan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) atas nama Ali Syofyan di Korong Lapau Kandang Nagari seulayat Ulakan Tapakis, Senin (09/08/2021).


Dalam Sambutan Wabup Rahmang  sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada Baznas Kabupaten Padang Pariaman yang telah menggalakkan program ini, mengingat ini memberikan hikmah yang besar bagi masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan.


"Semoga mustahik yang menerima bantuan dapat merasakan manfaat dari program ini dan merasa aman dan nyaman untuk tinggal di rumah ini, dan dapat memelihara rumah ini dengan sebaiknya. Semoga para muzakki yang telah memberikan zakat melalui Baznas Padang Pariaman dapat terus bertambah sehingga kita dapat meringankan beban sanak saudara yang ada di Kabupaten Padang Pariaman dan menjadi ladang ibadah untuk kita semua,"tutup Wabup


Sebelumnya pada tanggal 6 Agustus 2021 juga sudah diserahkan bantuan RTLH atas nama Muryam warga Nagari Lareh Nan Panjang Selatan.


Dalam Kesempatan tersebut turut hadir Ketua BAZNAS Padang Pariaman Dr. Rahmat Tk. Sulaiman, MM, Dandim 0308 Pariaman diwakili Pasi Teritorial Lettu. Inf. Aidil Adha, Plt. Camat Ulakan Tapakis Nurmalis, S.E., M.M, Wali Nagari dan Wali Korong seulayat Ulakan beserta Mahasiswa KKN dari UNAND, ISI Padang Panjang, dan Melayu Serumpun dari UIN Se-Sumatera. (Rel)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.