Bupati Suhatri Bur Apresiasi Peran dan Kepedulian H.Jhon Kenedy Aziz Kepada Masyarakat Padang Pariaman

 

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur

SUNGAI GERINGGING---Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, SE.,  MM mengapresiasi peran dan kontribusi yang diberikan oleh H Jhon Kenedy Azis,SH. MH Anggota DPR RI untuk masyarakat Padang Pariaman.


Hal tersebut disampaikan Bupati, Sabtu, (11/09/2021) pada Penyerahan Bantuan satu Unit Ambulance dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) kepada Yayasan Amanat Bangsa Dama Bintang Koto Bangko, di Mesjid Jabbalrahmah Koto Bangko, Korong Koto Bangko, Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu yang diserahkan langsung oleh H. Jhon Kenedy Azis,SH. MH Anggota Komisi VIII DPR RI.


Bupati mengucapkan terima kasih kepada Ajo John Kenedy Azis yang telah memfasilitasi dengan Badan Pengelola Keuangan Haji Republik Indonesia, sehingga masyarakat Sungai Geringging bisa mendapatkan  ambulance yang dapat dimanfaatkan untuk kepentingan umat.


"Kontribusi dan peran aktif ajo john kenedy azis ini sangat terasa oleh masyarakat Padang Pariaman, oleh karena itu kami sangat mengapresiasi sekali peran ajo" ujar Suhatri Bur


" Kedepan kami harapkan waktu lebih dari Ajo John Kenedy Azis, karena akan lebih sering diganggu dan disibukkan oleh Bupati, Sekda dan Perangkat Daerah terkait untuk pembangunan disegala bidang di Padang Pariaman untuk Padang Pariaman Berjaya," ungkapnya.


Bupati berpesan kepada masyarakat kita masih dalam masa Pandemi Covid-19, kalau kita ingin pelaksanaan PBM 100% kita harus tingkatkan proses vaksinasi. Selain itu kepada masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.


"Mari bersama kita tingkatkan kesadaran untuk kesehatan kita, tingkatkan imun dan ikut bervaksin" tutup Bupati.


Ambulan Untuk Masyarakat Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu


Senada dengan Bupati, Anggota Komisi VIII DPR RI John Kenedy Azis menyatakan Siap untuk disibukkan oleh Bupati, Sekda dan Perangkat Daerah terkait untuk kemajuan daerah Kabupaten Padang Pariaman


"Saya siap disibukkan oleh Pemerintah Daerah dan akan berusaha sekuat tenaga untuk kemajuan Padang Pariaman, " ujar John Kenedy Azis


John Kenedy Azis tidak lupa berpesan kepada masyarakat sungai Geringging karena ambulance ini adalah dana dari Badan Pengelola Keuangan Haji yang dikumpulkan dari masyarakat yang belum berangkat haji, oleh karena itu gunakanlah ambulance ini untuk kepentingan umat.


Leonardy Harmaini, S.Ip Anggota Majelis Kehormatan DPD RI yang juga turu hadir menyampaikan agar Masyarakat harus bersyukur dapat ambulance, sehingga dapat berguna bagi masyarakat, mudah-mudahan hal ini awal untuk bantuan-bantuan lain, ujarnya.


Wali Nagari Kuranji Hulu, Mayuni Datuak Kamulie menyampaikan  bahwa 900 KK sudah melakukan di vaksin dan pelaksanaan kegiatan di nagari tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


Bupati Suhatri Bur Menyalami Anggota DPD-RI Leonardi Harmaini


Selain itu Wali Nagari Kuranji Hulu sebagai perwakilan masyarakat  menyampaikan aspirasi masyarakatnya terhadap beberapa permintaan kepada Anggota DPR RI, Anggota DPD RI dan Bupati Padang Pariaman antara lain Rencana Pembangunan jembatan gantung dijadikan jembatan permanen, pasar koto bangko agar dibangun kios, pelaksanaan normaliasasi dan batu bagonjong sungai dari banjir bandang, mesjid masih banyak terbengkalai, rencana pembangunan SMA di Sungai Sirah dan pengaspalan jalan.


Turut hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah,  Organisasi Perangkat Daerah, Wali Nagari Kuranji Hulu, Kapolsek Sungai Geringging,Danramil Sungai Geringging, Ketua Yayasan Amanat Bangsa Jasman, SH,. MH, ninik mamak, alim ulama dan tokoh masyarakat sekitar. (Tim)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.