-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Marfendi Bersyukur Positif Covid-19 di Kota Bukittinggi Kian Hari Semakin Melandai

    Redaksi
    Minggu, 19 September 2021, 21.12.00 WIB Last Updated 2021-09-20T04:05:22Z

    Wakil Wali Kota Bukitinggi Marfendi. Fhoto Dok.Internet


    BUKITTINGGI---- Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi mengucapkan syukur atas kasus Corona Virus Disease – 19 (Covid-19) di kota itu semakin hari makin melandai.


    “Alhamdulillah kita bersyukur, dimana kasus Covid-19 di kota kita makin hari, makin melandai. Kita harapkan ke depan makin lebih baik lagi,” harapnya.


    Ia menyebut, berdasarkan data Dinas Kesehatan Kota (DKK) setempat, diketahui bahwa kemarin (Sabtu,18/9) positif kasus Covid-19, tidak ada (0 orang) dan hari ini (Minggu, 19/9) satu orang.


    “Ini suatu pertanda baik bagi kita, kasus Covid-19 benar-benar telah jauh turun dari hari-hari sebelumnya. Kemarin 0 orang positif Covid-19 dan hari ini kita harapkan juga 0 orang,” ujarnya.


    Menurut Wawako akrab disapa Buya ini, perkembangan atau tingkat kunjungan wisatawan ke Bukittinggi sebagai Kota wisata dan perjuangan juga mengalami peningkatan yang signifikan.


    “Kemarin malam saya sempat berkeliling dalam kota. Saya lihat, pengunjung ke Bukittinggi ramai dan hotel-hotel pun sudah mulai terisi dibuktikan banyaknya mobil yang parkir di pelataran parkir hotel sekitar Jam Gadang,” sebut Buya seraya mengingatkan meski demikian, semua harus tetap waspada akan penyebaran Covid-19 itu.


    “Meski Bukittinggi terlihat ramai pengunjung, bagaimana pun kita harus tetap waspada jangan sampai lengah. Kita tidak mengetahui secara pasti perkembangannya bagaimana dan kita tidak tahu siapa yang membawa virus tersebut disekitar kita. Untuk itu, sekali lagi tetap waspada dan patuhi prokes. (KH)





     


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini