Suhatri Bur besuk Balita Penderita Kelainan Jantung di RS Harapan Kita Jakarta

 

Bupati Suhatri Bur Mengendong Akhtar Qabeel Alfarezi Ketika Berkunjung ke Jakarta. 

JAKARTA - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, SE., MM. disela-sela kunjungan kerjanya di ibukota menyempatkan waktu untuk membesuk salah satu warganya anak penderita kelainan jantung yang sedang di rawat di Rumah Sakit Harapan Kita, Jumat (09/10/2021).


Akhtar Qabeel Alfarezi seorang anak Balita yang berusia 23 Bulan merupakan anak dari Ayu Hartini warga Pasa Balai Kenagarian Parit Malintang Kecamatan Enam Lingkung Padang Pariaman, menderita penyakit kelainan jantung yang dideritanya sejak kecil dan sedang dirawat Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta.


Bupati Suhatri Bur Menyerahkan Bantuan Untuk Meringankan Beban Kedua Orang Tua.


Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur datang secara langsung untuk membesuk dan melihat kondisi terkini Akhtar Qabeel Alfarezi sekaligus memberikan dukungan moril dan Bantuan Biaya Untuk Membantu Meringankan Beban Kedua Orang Tua Akhtar Qabeel Alfarezi. Bantuan secara langsung kepada Ayu Hartini selaku orang tua sebesar 6 juta rupiah. 


"Saya harapkan dengan kedatangan Bupati membesuk Akhtar Qabeel Alfarezi bisa memberikan dukungan moril dan dapat Membantu Meringankan Beban Kedua Orang Tua dan Mudah-mudahan Akhtar Cepat Sembuh Dan Bisa Bermain Canda Tawa Bersama Orang Tuanya Beserta Teman-teman Sebayanya Yang Lain nantinya, Aamiin Ya Allah" ujar Suhatri Bur


Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman juga sudah memfasiltasi keberangkatan Akhtar Qabeel Alfarezi untuk dirawat dan membantu proses tindakan medis selanjutnya di Jakarta berkoordinasi dengan BPJS Kesehatan dalam mengakomodirnya. (Rel/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.