Ada 27 UMKM di Pusat Kuliner Pintar Kota Pariaman, Yuk Kunjungi...


PARIAMAN---Sebanyak 27 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Pariaman kembali hadir di pusat kuliner pintar Kota Pariaman. 


Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Pariaman Dwi Marhen Yono seperti dikutip www.bangunpiaman.com dari Tim Media Center Kota Pariaman, Kamis (23/12).


"Pusat kuliner pintar kembali hadir di Kota Pariaman setelah sempat  tidak aktif karena pandemi Covid-19. Pembukaan juga telah kita lakukan lounching kembali tadi malam langsung dari pusat kuliner pintar di Rumah Tabui Pasa Kota Pariaman. Ada 27 UMKM yang menghadirkan menu berbeda setiap pedagangnya sehingga masyarakat akan lebih bebas memilih menu yang diinginkan dengan harga terjangkau, “ ujarnya.


Sebelumnya, pusat kuliner pintar telah hadir di Kota Pariaman. Meskipun ini hal yang baru, namun masyarakat Kota Pariaman dan sekitarnya sangat menyambut baik apalagi ditemani dengan live musik. Namun karena pandemic Covid-19, pusat kuline pintar terpaksa ditutup sementara dan Rabu malam kembali dibuka dengan pedagang yang lebih banyak.


“Semoga saja dengan kembali hadirnya pusat kuliner pintar di area Rumah Tabuik Pasa Kota Pariaman, akan menambah jumlah kunjungan wisatawan di Kota Pariaman sehingga perekonomian masyarakat Kota Pariaman semakin meningkat, “ ungkapnya.


Sementara itu Pimpinan Cabang BRI Pariaman Indra Yana saat  kerjanya mengucapkan terima kasih kepada Pemko Pariaman karena telah menjalin kerjasama yang baik dengan BRI Pariaman.


“BRI Pariaman selama ini telah bekerja sama dengan baik bersama Pemko Pariaman. Salah satu bentuk kerjasama kita adalah dengan memberikan binaan kepada 17 UMKM di Kota Pariaman dan 17 UMKM tersebut ikut membuat stand di pusat kuliner pintar Kota Pariaman. Binaan yang kita berikan akan selalu kita pantau dan damping sehingga para UMKM tidak merasa khawatir dan gamang, “ ujarnya. (R/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.