Polres Bukittinggi Kirimkan Bantuan Kemanusian Bagi Korban Gempa Bumi di Pasbar

 

Kapolres AKBP Dody Prawiranegara mengawal bantuan kemanusiaan korban gempa Pasaman.

BUKITTINGGI-Gempa bumi Magnitudo 6,1 yang melanda Kabupaten Pasaman Barat dan kabupaten Pasaman, Provinsi Sumbar Jumat pagi (25/2), membuat sejumlah bangunan dan rumah  yang ada di kawasan itu mengalami  kerusakan serta terdapat korban jiwa. 


Atas kejadian itu, Polres Bukittinggi langsung mengirimkan dan menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa bahan makanan melalui Polres Pasaman Barat,Sabtu (26/2/2022).


Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H.,S.I.K., M.H, didampingi oleh Waka Polres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, S.I.K, mengatakan, pasca bencana alam gempa bumi di Pasaman Barat ini, hari ini Sabtu tanggal (26/2), Polres Bukittinggi langsung mengirimkan bantuan kemanusiaan ke Kabupaten Pasaman Barat.


"Untuk  membantu korban gempa  bumi ini, Polres Bukittinggi mengirimkan bantuan berupa makanan siap saji dan juga selimut," terangnya.


Kapolres Dody menerangkan, bantuan ini diserahkan ke Polres Pasaman Barat, dan Polres Pasaman Barat nantinya yang menyalurkan bantuan tersebut ke masyarakat yang terdampak gempa tersebut. Diharapkan melalui bantuan ini, saudara kita yang terdampak gempa dapat terbantu meringannkan beban.


Atas kejadian itu, Kapolres Bukittinggi menyampaikan turut berduka cita atas korban yang meninggal dunia dan juga korban terdampak akibat gempa bumi tersebut.


"Kami menyampaikan belasungkawa kepada seluruh korban bencana alam gempa bumi ini,"pungkas Kapolres Bukittinggi. (Nas).

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.