GOW Kota Bukitinggi Dipimpin Nurna Eva Marfendi Serahkan Bantuan Kepada Korban Gempa Malampah Pasaman

 

GOW bersama Wawako Bukittinggi Marfendi  Saat berada di Nagari Malampah Pasaman Timur (doc EM)

BUKITINGGI-- Peduli Gempa Pasaman,Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Bukittinggi yang didampingi Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi menyerahkan bantuan ke nagari terdampak bencana gempa di Malampah Pasaman Timur Sumbar akhir minggu ini.


Ketua GOW kota Bukittinggi yang juga istri Wawako Ny.Nurna Eva Marfendi mengatakan,adapun bantuan yang dibawa berupa uang sebesar Rp.30 juta .


"Bantuan disalurkan lewat pemerintah kabupaten Pasaman sebagian dana Recovery karena masyarakat sudah harus kembali kerumah mereka,sedangkan sebagian dana langsung diserahkan kemasyarakat terdampak dilokasi terparah,"ucapnya Sabtu dirumah dinas Wawako (12/3/2022) .


Disampaikan Nurna Eva sedangkan bagi yang terdampak sedang dan ringan dan rumah yang rusak berat masih tetap berada ditenda.


Ia menyebutkan rombongan berada dilokasi terdampak bencana sampai malam hari,karena cukup banyaknya antrian warga yang mengharap bantuan.


"Semoga cobaan ini cepat berlalu,bagi masyarakat yang tertimpa musibah agar tabah menjalaninya,karena Allah tidak akan memberikan ujian diluar batas kemampuan manusia itu "harap Nurna Eva.

  

(KH)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.