Hadiri Pelantikan DPD PKDP Kota Padang, Wali Kota Genius Umar Berharap PKDP Berkontribusi Membangun Ranah dan Rantau



PADANG --- Wali Kota Pariaman Genius Umar menghadiri Pelantikan DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PKDP (Persatuan Keluarga Daerah Piaman), Kota Padang, masa bakti 2021-2026, bertempat di Pangeran Beach Hotel, Kota Padang, Minggu (13/3/2022). 


Pelantikan yang cukup meriah ini juga dihadiri oleh Anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah) atau Senator RI, Leonardy Harmainy, Walikota Padang, Hendri Septa, Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, Ketua Umum DPP PKDP,  Refrizal.


Kemudian juga dihadiri Anggota DPRD Sumbar, Pengurus DPW PKDP Sumbar, Ketua TP PKK Kota Pariaman,  Lucyanel Genius, para sesepuh PKDP, pengurus DPP, DPW Dan DPD Kota Padang serta pengusaha asal Pariaman yang ada di Kota Padang.

 
"Selamat kami ucapkan kepada pengurus DPD PKDP Kota Padang, yang dipimpin oleh Amril Amin, yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Padang, semoga dapat merangkul semua lapisan masyarakat yang berasal dari Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman yang berada di Kota Padang," ujarnya. 


" Kami juga sering berdiskusi dengan Bupati Padang Pariaman dan Walikota Padang, untuk melanjutkan kawasan Metropolitan, yang pernah digagas oleh Pak Anas Malik, mantan Bupati Padang Pariaman, yaitu kawasan Palapa (Pariaman Lubuk Alung Padang)," ungkapnya. 


Untuk mewujudkan hal tersebut, tentu perlu dilakukan pemetaan kawasan, dan percepatan penataan konsep Palapa tersebut, baik untuk Kota Pariaman, Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Padang. 


"Dengan adanya kawasan Palapa ini nantinya, sinergitas antar daerah dan kesatuan konsep kawasan Metropolitan di Sumatera Barat ini, akan memberikan effect yang besar terhadap kemajuan daerah," tutupnya. ( R/ Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.