Nagari Kepala Hilalang Bangun Kantor Baru, Ditandai Peletakan Batu Pertama Oleh Bupati Suhatri Bur

 

KEPALA HILALANG,- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Kamis (30/06/2022) meletakkan batu pertama pembangunan Kantor Wali Nagari Kepala Hilalang, Kecamatan 2X11 Kayutanam.

Pada peletakan batu pertama tersebut Bupati Suhatri Bur didampingi Kepala Dinas Perhubungan Rifki Monrizal, Plt Kepala Dinas Pol PP dan Damkar, Sekretaris Dinas PUPR, Camat 2 x 11 Kayutanam serta Wali Nagari Kepala Hilalang Hendrizal.

Bupati menyampaikan apresiasi kepada masyarakat ranah dan rantau, karena dengan kebersamaan nembangun Kantor Walinagari Ini untuk pelayanan prima kepada masyarakat. 

" Kita mendukung penuh pembangunan ini, kalau seandainya tersedia anggaran di dana perubahan Insya Allah kita Ikut membantu melalui APBD," ulas mantan Ketua BAZNAS Padang Pariaman ini.

" Mari kita doakan pembangunan ini berjalan lancar, dan kebersamaan ini terus berlanjut dalam mendukung program pemerintah daerah untuk mewujudkan Padang Pariaman Berjaya," tambah Suhatri Bur yang akrab disapa dengan aciak ini.

Peletakan batu pertama tersebut juga dihadiri Ketua Bamus Nagari Kapalo Hilalang Nasrul Hamidi, Ketua KAN Wali Korong serta tokoh masyarakat setempat. ( ****/AF)




Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.