Dipicu Masalah Asmara Seorang Pemuda Nekat Gantung Diri di Rumah Kost

 

Ilustrasi Fhoto By Googgle Image

BUKITTINGGI,- Warga  Mandiangin Bukittinggi buncah.Diduga masalah asmara  pemuda Wahyu Anggara ( 21) warga Kali Deres Jakarta rela mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri.

Kejadian itu diketahui warga  RT 001/RW 001 RW. Kelurahan Campago Ipuh Mandiangin pada pukul 9.10 WIB  ditempat kostnya,di lantai 2 Jalan Mandiangin  Nomor 95 Bukittinggi Jum'at (22/7/2022).

Menurut Kapolsek Bukittinggi Kompol Hj.Rita Suryanti,SIK yang didampingi Kanit Reskrim IPDA R. Manurung menjelaskan,saksi korban  atau pacar korban Stevani Novalia (20) Mahasiswi salah satu Universitas di Bukittinggi  mengatakan.

Kapolsek Bukittinggi  Kompol Hj.Rita Suryanti,SIK bersama Kanit Reskrim IPDA R. Manurung. Fhoto : Nas


Wahyu (korban) datang dari, Jakarta  dam sudah berada di Bukittinggi sekitar 1 minggu,dengan tujuan mencari pacarnya (Vani) dan korban tinggal dirumah kost Jln.Mandiangin, Kelurahan Campago Ipuh.Pada hari kamis 21 Juli 2022 sekira pukul 20.00 Wib, korban dan pacarnya Vani berkomunikasi melalui HP/VC dan ditengarai pertengkaran.

Kemudian pada pukul 3.06 WIB korban kembali menchating Vani untuk datang ketempat kost korban,akan tetapi vani tidak bisa. Dan pada saat itu saksi korban tinggal di Gulai Bancah dengan Tante Saksi.

Saksi Vani terkejut saat mengunjungi tempat kost, Angga ditemui tergantung diri dengan kain gorden dan kain sarung dipintu jendela kamar, kira -kira pukul 8.00 WIB pagi.

"Kami juga menemukan Barang Bukti sepucuk surat dikertas kardus kepada sang pacar (Vani), dan terus mendalami perkembangan kasus bunuh diri ini," tutup kompol Rita. (KH)


Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.