Ketua DPRD Fitri Nora Resmi Dilantik Sebagai Ketua IOSKI Kota Pariaman

 

PARIAMAN - Fitri Nora dilantik sebagai Ketua IOSKI (Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia) Kota Pariaman masa bhakti 2022 – 2027. 

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum IOSKI Provinsi Sumatera Barat, Fitri Majid, bertempat di Aula Balaikota Pariaman, Sabtu sore (24/9).

“Alhamdulillah, hari ini kami resmi dilantik menjadi Ketua IOSKI Kota Pariaman, awalnya tawaran ini disampaikan langsung oleh ibu Ketua Umum IOSKI Sumbar beberapa waktu yang lalu, dan kami tertantang untuk menerima mandat tersebut dalam memimpin olahraga senam kreasi di dkota Pariaman ini,” ujar Fitri Nora yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Pariaman ini.

Ia menjelaskan bahwa dirinya telah aktif mengikuti senam sejak lama, dan senam kreasi ini bukan hal yang baru di Kota Pariaman, telah ada sejak tahun 2013, bersama dengan kawan-kawan sesama kelompok senam yang ada pada waktu itu.

“Kami akan mendukung kerja pemerintah dalam mewujudkan Kota Pariaman sebagai kota Sport Tourism, dan nanti kami akan berkolaborasi dan bersinergi dengan berbagai pihak, dalam mengadakan event-event yang mendatangkan orang untuk berwisata sekaligus berolahraga di Kota Pariaman,” tukasnya. ( R/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.