Walkot Bogor ikut Ambil Bagian Pada Event Pariaman Balari, Bima Arya : Pantai Kata Sangat Keren


PARIAMAN,-Wali Kota Bogor Bima Arya mengikuti event pariwisata Pariaman Berlari Tahun 2022 yang diselenggarakan di Pantai Kata Kota Pariaman, Minggu (18/09/2022). Tidak hanya mengikuti Pariaman Berlari, Kang Bima sapaan akrabnya juga memuji keindahan wisata Kota Pariaman yang masih asri.


“Hari ini saya dan rombongan beberapa runner dari bogor menghadiri dan sekaligus menjadi peserta pada event Pariaman Berlari yang diselenggarakan oleh Pemko Pariaman. Untuk kali ini, saya mengikuti Pariaman berlari 10 K bersama para pejabat lainnya seperti Wali Kota Pariaman Genius Umar dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat Audy Joinaldi, “ ungkapnya.


Kota Pariaman merupakan salah satu kota di Provinsi Sumatera Barat yang terus melakukan perkembangan baik dari segi infrastruktur, ekonomi bahkan pariwisata. Pariaman Berlari, sebuah event memadukan kesehatan tubuh dan sport tourism yang memperlihatkan Pariaman sebagai pusat wisata bahari di Indonesia bagian Barat.


“Ini event yang sangat luar biasa dan saya lihat Pemko Pariaman melalui komunitas pariaman berlalu telah sukses menyelnggarakan event ini. Kepada Pemko Pariaman selamat atas terselenggaranya event ini, satu usul dari saya agar kegiatan ini kembali dilaksanakan untuk tahun depan dengan peserta yang lebih banyak lagi bahkan sampai mancanegara. Sayapun akan ikutkan para ranner Bogor yang lebih banyak lagi sehingga mereka bisa berolahraga sambil menikmati keindahan wisata di Kota Pariaman, “ ujarnya.


Ia menambahkan bahwa Pantai Kata Kota Pariaman adalah salah satu tempat yang sangat keren. Pada kesempatan ini, Kang Bima saapaan akrabnya juga mengususlakn agar dilakukan pembangunan area jogging di sekitar Pantai Kata Kota Pariaman karena lokasinya yang sangat bagus.


“Tidak hanya keindahan wisata yang dimiliki Kota Pariaman, tetapi kuliner di Kota Pariaman juga sangat enak dan unik. Jadi bagi wisatawan yang ingin berlibur Ke Sumatera Barat jangan lupa mampir di Kota Pariaman karena banyak hal yang harus dinikmati, “ tambahnya yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).


“Semoga saja event ini mempu melahirkan atlet – atlet berpotensi dam berbakat yang mampu bertarung dengan jiwa sportivitas yang sangat tinggi. Saya juga berharap event ini berdampak positive bagi ekonomi masyarat di Kota Pariaman, “ tutupnya.(R/Harsy)  

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.