Kakanmenag Kota Pariaman Serahkan Bantuan Biaya Pendidikan Kepada 60 Orang, Ini Penerimanya...

PARIAMAN, -Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman H. Rinalfi menyerahkan Batuan Pendidikan dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman kepada 60 Orang Siswa/I, Tenaga Honorer berserta masyarakat di lingkungan Kantor Kementerian Agama di Aula Kemenag Kota Pariaman, Kamis,(18/1/2024).

Ketua UPZ  Zahardi menjelaskan, bantuan ini diberikan untuk dua bulan yaitu November dan Desember 2023 yang terdiri dari siswa sebanyak 40 orang dan 20 orang tenaga honorer berserta masyarakat, dimana masing-masing siswa/I menerima sebanyak 500.000 yang terdiri dari siswa siswa MI, MTs dan Pondok Pesantren. 

Sementara Kakankemenag Kota Pariaman H. Rinalfi berharap bantuan Pendidikan tersebut dapat membantu meringankan biaya Pendidikan para siswa/i yang sedang menempuh pendidikan.  Gunakan batuan ini dengan sebaik-baiknya untuk biaya pendidikan anak-anak kita, kita tidak ingin putus sekolahnya. 

" Makanya bantuan pendidikan yang berasal dari zakat ASN jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Pariman ini betul-betul di fokuskan untuk membantu biaya pendidikan mereka”. jelasnya.

Penyerahan Bantuan Pendidikan diserahkan langsung dari Kepala Kantor, disaksikan oleh Ketua UPZ dan penyelenggara zakat wakaf dan staf UPZ Kantor Kementerian Agama  kota Pariaman. ( Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.