Penjabat Wali Kota Roberia Komitmen Terhadap Proses Hibah Tanah Milik Pemko ke Kemenag Kota Pariaman

 

Rapat Penjabat Wali Kota Pariaman Bersama Jajaran Terkait Pemindahan Aset Pemko Pariaman ke Kamenag Kota Pariaman

PARIAMAN,- Penjabat Wali Kota Pariaman menggelar rapat penting dengan pejabat OPD terkait guna membahas pemindahan aset tanah  Pemko ke Kementerian Agama Kota Pariaman sebagai bagian dari upaya strategis mendukung inisiatif Kementerian Agama Pusat,Jum’at (26/4/2023).


Rapat yang dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman, H. Rinalfi, Kasubag TU Zahardi, dan Kasi Pendis Syaiful Azmi serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Buyung Lapau, Kepala Bappeda Kota Pariaman Hendri, Plt. Kepala PUPRP Desmaniar, Kabid Aset BPKPD Aldi Riswanto, dan Kabid Pertanahan PUPRP Firdaus.


Dalam rapat tersebut, Pj. Walikota Pariaman Roberia menyampaikan komitmen dan dukungan terhadap proses hibah aset tanah milik Pemko Pariaman kepada Kemenag Kota Pariaman yang berada di Desa Santok. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Pemko dalam mendukung program-program kementerian Agama yang secara langsung terkait dengan Presiden.


Aset tanah yang akan dihibahkan diharapkan dapat memperkuat infrastruktur dan fasilitas Kemenag Kota Pariaman, serta mendukung berbagai kegiatan keagamaan dan pelayanan untuk masyarakat kota Pariaman. Proses pemindahan aset ini juga merupakan simbol dari komitmen bersama antara Pemko dan Kementerian Agama untuk menciptakan pelayanan publik yang lebih efektif dan efisien.


Ia menegaskan bahwa hibah ini merupakan langkah konkret dan sinergisitas antara Pemko dan kementerian vertikal, yang diharapkan akan membawa dampak positif bagi perkembangan Kota Pariaman dan peningkatan kesejahteraan warganya,"kata Roberia.


Kakankemenag Kota Pariaman H. Rinalfi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pj. Walikota atas dukungannya sehingga usaha yang telah dimulai sejak tahun 2005 untuk mendapatkan tanah hibah kini menunjukkan hasil yang menggembirakan. 


Ia berharap upaya ini bisa terwujud segera sehingga dengan aset tanah yang sudah bersertifikat milik Kantor Kemenag nantinya dapat mewujudkan sebuah kantor yang memiliki fasilitas yang representif serta pelayanan yang prima bagi masyarakat. Untuk itu beliau mengharapkan dukungan dan partisipasi seluruh jajaran ASN Kemenag kota Pariaman untuk bisa mewujudkan, "ujar H. Rinalfi. (Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.